Notification

×

Iklan

Iklan



Tag Terpopuler

Mahasiswa Pascasarjana Aceh di Yogyakarta Rayakan Maulid Nabi Muhammad Saw 1444 H

Sabtu, 12 November 2022 | 12:35 WIB Last Updated 2022-11-12T05:35:55Z

Mahasiswa Pascasarjana Aceh di Yogyakarta Rayakan Maulid Nabi Muhammad Saw 1444 H

 
Detikacehnews.id | Yogyakarta - Himpunan Mahasiswa Pascasarjana Aceh Yogyakarta merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah / 2022 Masehi di Bale Gadeng, Daerah Istimewa Yogyakarta pada hari Sabtu pagi (12/11/2022). Kegiatan berlangsung dengan tujuan mempererat hubungan antara sesama mahasiswa Aceh di Yogyakarta dan seluruh masyarakat Aceh yang berdomisili di Yogyakarta.

Dalam kegiatan merayakan maulid ini, disungguhi kegiatan berzikir bersama dan para tamu undangan. Ketua Himpasay, Ramazana mengatakan, acara maulid nabi Muhammad SAW selalu diperingati dalam meningkatkan rasa cinta kepada baginda Rasullullah SAW. "Kegiatan ini juga harus terus dilakukan untuk meneladani akhlak nabi Muhammad Saw sebagai bekal membangun generasi Aceh yang Unggul, Cerdas, dan terus menjunjung tinggi nilai-nilai Islami," ujar Ramazana.

Kegiatan yang bertema Maintain Unity, Englighten Civilization ini berjalan lancar dibarengi dengan "Kuah Beulangong" khas Aceh yang dinikmati oleh seluruh tamu undangan, masyarakat dan mahasiswa pascasarjana Aceh di Yogyakarta.

Kami dari himpasay berterimakasih atas kebersamaan ini sehingga bisa kita laksanakan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Dan ketua himpasay juga mengharapkan semoga terus kompak dan bersama dalam perantauan agar semakin solid dan teguh untuk membangun Aceh kedepannya. (*)