Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

SMAN 1 Jeunieb Sukses Gelar Upacara HGN ke-77

Jumat, 25 November 2022 | 19:19 WIB Last Updated 2022-11-25T12:19:02Z

SMAN 1 Jeunieb Sukses Gelar Upacara HGN ke-77



Detikacehnews.id | Bireuen - SMA Negeri 1 Jeunieb sukses menggelar Upacara Hari Guru Nasional (HGN) ke-77 di halaman sekolah setempat, Jumat, (25/11/2022).

Hal ini dibenarkan Kepala SMA Negeri 1 Jeunieb, Nurul Aini, S.Pd., M.A.P saat dikonfirmasi awak media detikacehnews.id via WhatsApp.

"Benar, Jumat pagi tadi sekolah kami sudah menggelar Upacara Hari Guru Nasional," ujarnya.

Nurul Aini menjelaskan bahwa pelaksanaan Upacara Hari Guru Nasional kali ini, ia tidak bisa menghadirinya karena harus mengikuti pelatihan peningkatan kapasitas Kepala dan Wakil Kepala SMA/SMK/SLB di Banda Aceh.

Namu, ia tetap bangga dan senang karena pelaksanaan Upacara Hari Guru Nasional di sekolahnya dapat berjalan dengan sukses dan khidmat.

"Alhamdulillah semua berjalan lancar dan khidmat meskipun saya tidak bisa hadir pada moment yang sudah dipersiapkan jauh-jauh hari tersebut," terangnya.


Adapun yang bertindak sebagai inspektur upacara Bapak Drs. Jamaluddin, M.Si yang mewakili Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten Bireuen. Dan bertindak sebagai komandan upacara Bapak Zulfadli, S.Pd.I, yang merupakan salah seorang guru penggerak di sekolah ini.

Kegiatan dihadiri oleh Bapak Ibran, S.Ag selaku Kepala MAN 4 Bireuen sebagai tamu kehormatan dari Departemen Agama di Kecamatan Jeunieb dan seluruh pihak SMA Negeri 1 Jeunieb.