Notification

×

Iklan

Iklan



Tag Terpopuler

Ketua DPW PPP Aceh, Amiruddin Idris Ajak Kader PPP Gayo Lues untuk Selalu Dekat dengan Ulama

Selasa, 27 Desember 2022 | 11:29 WIB Last Updated 2022-12-27T04:29:19Z

Ketua DPW PPP Aceh, Amiruddin Idris Ajak Kader PPP Gayo Lues untuk Selalu Dekat dengan Ulama


Detikacehnews.id | Gayo Lues - Rombongan konsolidasi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Provinsi Aceh dan LP2W hari ini mengunjungi Gayo Lues. Ini merupakan hari kedua agenda konsolidasi yang dilakukan oleh DPW PPP Aceh setelah mengunjungi DPC Bener Meriah dan DPC Aceh Tengah, Selasa, (27/12/2022).

Rombongan disambut oleh ketua dan kader DPC dan PAC PPP Gayo Lues. Acara konsolidasi di kantor DPC dihadiri oleh PH DPC, PAC Se-Gayo Lues dan simpatisan lainnya.

Ketua DPW PPP Aceh, Dr. H. Amiruddin, SE, M.Si mengawali sambutanya dengan menyampaikan salam dan mengatakan kunci kemenangan PPP kedepan adalah kesiapan dan kesetiaan kader.

"Seperti yang selalu disampaikan PLT Ketum DPP PPP, hanya dengan kesiapan dan kesetiaanlah kita akan mampu menjemput kejayaan di 2024," ujar Amiruddin Idris yang juga Anggota DPRA Aceh Fraksi PPP.

Amiruddin Idris juga mengajak kader DPC Gayo Lues untuk selalu dekat dengan ulama, dayah dan tokoh-tokoh senior PPP sesuai arahan PLT Ketum DPP PPP.

"PPP tidak boleh meninggalkan ulama dan dayah (pesantren)," tegasnya

Sementara itu, dengan penuh semangat Ketua DPC PPP Gayo Lues, Dr. Adam, MM merasa terhormat dan bangga Ketua dan rombongan hadir di Tanah Gayo ini.

"Selamat Datang di Gayo Lues, dan terima kasih telah hadir menyapa kami. Ini menambah semangat kami, dan InsyaAllah kami siap bekerja keras memenangkan PPP di Gayo Lues", ungkap mantan Wakil Bupati Gayo Lues.