Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Mantan Menteri ATR/Kepala BPN Tutup Usia, Hj. Cut Nyak Rizayati Sampaikan Belasungkawa

Jumat, 02 Desember 2022 | 17:46 WIB Last Updated 2022-12-02T10:46:33Z

Mantan Menteri ATR/Kepala BPN Tutup Usia, Hj. Cut Nyak Rizayati Sampaikan Belasungkawa
 Foto : Ketua Umum Partai Indonesia Terang Dr. Hj. Cut Nyak Rizayati, SH, MM (kanan) dan almarhum Menteri ATR/Kepala BPN Ferry Mursyidan Baldan

Detikacehnews.id | Jakarta – Ketua Umum Partai Indonesia Terang Dr. Hj. Cut Nyak Rizayati, SH, MM menyampaikan ucapan duka cita atas meninggalnya mantan Menteri ATR/Kepala BPN Ferry Mursyidan Baldan pada Jumat (2/12/2022).

Saya mengucapkan duka cita yang mendalam atas berpulang ke Rahmatullah almarhum Ferry Mursyidan Baldan,” kata Hj. Rizayati melalui keterangan, Jumat (2/12/2022).

Hj. Cut Nyak Rizayati juga mengenang sosok almarhum Ferry merupakan orang yang baik, yang terus menyuarakan perbaikan untuk bangsa dan negara. Dalam kesempatan yang sama, ia juga memanjatkan doa yang terbaik bagi almarhum.

Mudah-mudahan arwah dan pahalanya diterima oleh Allah SWT dan mendapat rahmat husnul khatimah amal ibadahnya,” doa Hj. Rizayati.

Menurut informasi, Ferry Mursyidan Baldan (61) ditemukan meninggal di dalam mobil di basement Hotel Bidakara, setelah mengikuti kegiatan yang berlangsung di Hotel tersebut.

Hal itu disampaikan Ketua RT 1 RW 3 Jalan Anggrek Cendrawasih IX No 24, Kemanggisan, bernama Taufan (59). Dia mengatakan tahu informasi itu dari istri almarhum Ferry.

Kemarin ada acara di Hotel Bidakara. Sore malam telepon (istri) nggak aktif, kok nggak ada kabarnya. Sampai tadi setelah Jumatan dapat kabar dari Bidakara Pak Ferry itu ditemukan di basement dalam mobilnya,” kata Taufan dengan mata berkaca-kaca kepada wartawan, Jumat (2/12/2022).

Mendiang Ferry akan disemayamkan di rumah duka di Jalan Anggrek Cenderawasih, Slipi, Jakarta Barat. (Rel*)