Notification

×

Iklan

Iklan



Tag Terpopuler

Pengurus KSPM dan Galeri Investasi UNIKI Gelar Silaturahim di Pantai Jangka

Minggu, 25 Desember 2022 | 21:06 WIB Last Updated 2022-12-25T14:08:01Z

Pengurus KSPM dan Investasi UNIKI Gelar Silaturahim di Pantai Jangka
Pengurus KSPM dan Galeri Investasi UNIKI foto bersama di pantai laut Jangka

Detikacehnews.id |Bireuen - Kelompok Studi Pasar Modal (KSPM) dan pengurus Galeri Investasi Universitas Islam Kebangsaan Indonesia (UNIKI) menggelar kegiatan Silaturahmi di Pantai Laut Jangka pda Sabtu, 24 Desember 2022.

Hal itu dibenarkan oleh Dekan Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) UNIKI, Dr. Syarifuddin, M.Si saat dikonfirmasi awak media detikacehnews.id via WhatsApp, Minggu, (25/12/2022).

"Benar, KSPM dan Pengurus Galeri Investasi UNIKI sudah menggelar kegiatan silaturahim pada Sabtu kemarin," ujarnya.

Dr. Syarifuddin menerangkan bahwa tujuan kegiatan silaturahmi ini dilaksanakan untuk menjaga kekompakan antar anggota KSPM UNIKI dan para pengurus Galeri Investasi.

Ia menambahkan kegiatan tersebut turut dihadiri beberapa tamu undangan seperti Wakil Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Ibu Fatimah Zuhra S.E. M.Si, Ketua Prodi S1 Akuntansi FEB UNIKI ibu Murni S.E. M.Si, Ketua Prodi S1 Informatika ibu Zulaida Rahmi, D.Kom.MSc dan Kepala Pusat Karir UNIKI Ibu Munawarah S.E. M.Si.




Selain silaturahim, kegiatan tersebut juga membahas mengenai program magang mandiri sebagai implementasi MBKM yang diikuti oleh mahasiswa S1 Akutansi, S1 Manajemen dan S1 Informatika yang saat ini menjadi mahasiswa Kelompok Studi
Pasar Modal di Galeri Investasi UNIKI.

Direktur Galeri Investasi UNIKI sekaligus Ketua Program Studi Manajemen, Mai Simahatie, S.E. M.M sangat berharap dengan adanya kegiatan seperti ini akan mempertahankan kekompakan mahasiswa KSPM sehingga menjadi semangat baru di tahun depan untuk memajukan Galeri Investasi di tahun mendatang.

"Kita harapkan, dengan adanya kegiatan ini mahasiswa bertambah semangat menghadapi kegiatan galeri yang cukup banyak dan menantang di tahun depan seperti kegiatan Sekolah Studi Pasar Modal," ujar Mai Simahatie.

Ia menambahkan kegiatan calon investor atau kegiatan memaintaince nasabah galeri diharapkan di tahun depan mahasiswa KSPM UNIKI dapat membantu lebih banyak masyarakat yang ingin belajar cara berinvestasi saham dengan benar sehingga terhindar dari investasi bodong.


"Bagi masyarakat yang membutuhkan informasi dan ingin di ajarkan cara berinvestasi Bireuen bisa menghubungi KSPM UNIKI di Kampus Induk UNIKI yang beralamat di Jalan Medan-Banda
Aceh, Blang Bladeh Bireuen,"
ucapnya.