Notification

×

Iklan

Iklan



Tag Terpopuler

Raih Medali Emas Cabor Muaythai PORA XIV Pidie, Mahasiswa UNIKI Ini Ucap Syukur

Rabu, 21 Desember 2022 | 20:04 WIB Last Updated 2022-12-21T16:03:48Z

Raih Medali Emas Cabor Muathai PORA XIV Pidie, Mahasiswa UNIKI Ini Ucap Syukur
Foto : Mahasiswa Program Studi Pendidikan Jasmani FKIP UNIKI, Muhammad Igfar yang raih medali emas Cabang Olahraga Muaythai pada PORA XIV Pidie Tahun 2022.

Detikacehnews.id | Pidie - Mahasiswa Program Studi Pendidikan Jasmani Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Islam Kebangsaan Indonesia (UNIKI), Muhammad Igfar sukses raih medali emas Cabang Olahraga Muaythai pada PORA XIV Pidie Tahun 2022.

Hal ini dikatakan Muhammad Igfar saat dikonfirmasi awak media detikacehnews.id via WhastApp, Rabu, (21/12/2022).

"Alhamdulillah benar, saya meraih medali emas cabang olahraga muaythai di ajang PORA XIV Pidie," ujarnya.

Mahasiswa yang akrab disapa Igfar ini mengaku sangat bersyukur dan senang bisa meraih prestasi pada ajang PORA XIV Pidie yang dapat membawa nama harus kampus tercinta UNIKI dan Kabupaten Bireuen umumnya.

Menurutnya, perolehan prestasi ini tidak terlepas dari doa orangtua, bimbingan dari kampus, dan dukungan dari pemerintah Kabupaten Bireuen.

"Terimakasih untuk semua yang sudah mendukung dan membina saya sehingga saya dapat meraih prestasi ini," ucapnya.

Sementara itu, Dekan FKIP UNIKI, ibu Dra. Zahra, M.Pd mengucapkan selamat atas perolehan prestasi mahasiswanya Muhammad Igfar dan ia mengaku sangat senang. Menurutnya, Igfar memang salah satu mahasiswa berprestasi di Program Studi Pendidikan Jasmani.

"Alhamdulillah, kami sangat senang atas perolehan mahasiswa kami ananda Muhammad Igfar yang sukses raih medali emas cabang olahraga muaythai di ajang PORA XIV Pidie," ujarnya.

Dra. Zahra menerangkan bahwa UNIKI akan selalu siap mencetak atlet terbaik yang siap bersaing di tingkat wilayah maupun Nasional serta mempersiapkan mereka menjadi pendidik di instansi pendidikan nantinya sebab ini merupakan salah satu visi misi prodi Pendidikan Jasmani di UNIKI.

"Kita harapkan, kedepan akan semakin banyak atlet yang lahir rahim Pendidikan Jasmani UNIKI yang siap berprestasi dan bersaing dimana pun," harap Dra. Zahra.