Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Turnamen Senator Fachrul Razi Di Bireuen Sukses Dilaksanakan, Damura FC Garot Keluar Sebagai Juara

Jumat, 02 Desember 2022 | 10:52 WIB Last Updated 2022-12-02T03:52:04Z
Bireuen -  Open turnamen sepak bola Fachrul Razi Cup III yang berlangsung selama dua pekan di lapangan Blang Tambu, Simpang Mamplam berakhir dengan sukses pada Kamis (1/12/2022) sore.

Damura FC Garot resmi memboyong Piala senator Aceh tersebut setelah mengalahkan rivalnya Teupin City FC Simpang Mamplam dengan skor 2-1 pada partai final Turnamen Fachrul Razi Cup III.

Dengan perolehan tersebut, Damura FC berhak atas Tropy + Medali dan Uang Pembinaan sebesar Rp.30 Juta sedangkan Runner Up (Teupin City FC) juga memperoleh Tropy+Medali serta Uang Pembinaan sebesar 20 Juta Rupiah.
Foto bersama pemain Teupin City FC Simpang Mamplam
dengan Senator DPD RI H.Fachrul Razi,MIP didampingi Ketua Pelaksana Jamaluddin

H.Fachrul Razi,M.IP dalam sambutannya menuturkan sangat bangga atas berlangsungnya acara dengan sportiv.

"Nanti bila sudah kita gelar turnamen hingga ke Aceh Tamiang, insyaAllah akan kita adakan kembali disini dengan total hadiah yang lebih banyak lagi,"ujar Senator Fachrul Razi tersebut.

Sementara itu Ketua Pelaksana Jamaluddin mengucapkan terimakasih para panitia, pelatih dan manager club, para pemain, pihak keamanan dari TNI/Polri yang telah terlibat jalannya Turnamen, begitupun dengan para pengunjung yang ikut menyaksikan langsung turnamen hingga selesai.

Open Turnamen bola kaki Piala Senator Fachrul Razi Cup III tahun 2022 yang memperebutkan total hadiah 57 Juta rupiah diikuti oleh 16 Club yaitu PSKTS Pidie,Juang FC Bireuen,Teupin City Simpang Mamplam,Putra Lipah FC Bireuen,Colo - Colo Aceh Barat,Rencong Sakti Samalanga,Tanoh Lapang FC Lhokseumawe,Damura FC Sigli,PSLS Lancok - Lancok Bireuen,Porkap FC Lhokseumawe.

ZP FC Kota Juang Bireuen,Academi Dewantara United,Persiba Blang Kuta Simpang Mamplam,The Executive FC Langsa,Galaxy 88 FC Simpang Mamplam dan Kuta Pasee FC Lhokseumawe.

Turut hadir Mantan Anggota DPR Aceh Adli Djalok.(*)