Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

UNIKI Sukses Gelar Wisuda Sarjana dan Magister

Sabtu, 25 Februari 2023 | 19:47 WIB Last Updated 2023-02-25T12:47:57Z

UNIKI Sukses Gelar Wisuda Sarjana dan Magister

 
Detikacehnews.id | Bireuen - Universitas Islam Kebangsaan Indonesia (UNIKI) menggelar kegiatan Rapat Senat Terbuka dalam rangka Wisuda Sarjana dan Magister di halaman kampus setempat, Sabtu, (25/2/2023).

Kegiatan yang diikuti oleh 372 wisudawan sarjana dan magister itu berjalan dengan sukses dan lancar.

Hal itu sesuai pantauan awak media detikacehnews.id yang meliput langsung kegiatan tersebut.

Dalam keterangannya, Wakil Rektor I Bidang Akademik Dr. Zainuddin Iba, S.E., M.Si mengatakan bahwa jumlah lulusan sarjana Ekonomi Akuntansi sebanyak 98 orang, sarjana Komputer dan Multimedia 59 orang, dan sarjana Hukum Syariah sebanyak 91 orang.

Ia juga menyebutkan untuk lulusan Magister Manajemen berjumlah 125 orang. Dan dari semua lulusan tersebut hanya ada 9 orang yang berhasil mendapatkan predikat cumlaude atau pujian.

"Total keseluruhan ada 372 orang yang mengikuti prosesi wisuda hari ini dan hanya ada 9 orang yang berhasil meraih predikat cumlaude," ujarnya.




Sementara itu, Ketua Pembina Yayasan Kebangsaan Dr. H. Amiruddin Idris, SE., M.Si dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses kepada wisudawan yang baru saja dilantik. Ia menyebutkan bahwa inilah awal dari kiprah para lulusan untuk terus berkontribusi kepada masyarakat dengan tetap membawa nama baik almamater kampus.

"Selamat dan sukses untuk wisudawan hari ini yang sudah dilantik. Terus berkiprah dan memberikan manfaat bagi masyarakat dengan tetap menjaga nama baik almamater kampus tercinta yaitu UNIKI," ujarnya.

Amiruddin Idris yang juga Anggota DPRA ini mengucapkan terimakasih kepada jajaran kampus yang sudah bekerja keras selama ini memajukan dunia pendidikan hingga hari ini sudah ribuan alumni yang sudah mengenyam pendidikan di UNIKI.

"Kita berharap kampus ini akan selalu menjadi kebanggaan masyarakat dalam rangka mencetak generasi yang mumpuni dan banyak memiliki manfaat bagi masyarakat," ungkapnya.