Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jelang Idul Fitri 1444 H, Bank Aceh Syariah Bireuen Gelar Pasar Murah

Rabu, 12 April 2023 | 13:18 WIB Last Updated 2023-04-12T06:18:29Z

Jelang Idul Fitri 1444 H, Bank Aceh Syariah Bireuen Gelar Pasar Murah
Foto warga Bireuen saat mengambil paket sembako murah yang digelar PT. Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen.

Detikacehnews.id | Bireuen - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, PT. Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen menggelar pasar murah di Lapangan Serbaguna Kantor Cabang setempat, Senin, (12/4/2023).

Hal ini sesuai pantauan awak media detikacehnews.id yang meliput langsung kegiatan tersebut.

Pimpinan Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen, Junaidi Ramli dalam keterangannya mengatakan bahwa ada 300 kupon paket sembako murah yang disediakan berupa beras 5 kg, minyak goreng 2 liter, gula pasir 2 kg dan 1 papan telur ayam. Masyarakat yang hadir cukup menebusnya dengan harga Rp 100.000/paket.

Foto Pimpinan PT. Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen saat menyerahkan paket sembako murah kepada warga

"Semua ada 300 kupon paket sembako murah yang kami sediakan, masyarakat cukup membayar dengan harga Rp 100.000 saja," ujarnya.

Junaidi menambahkan kegiatan Pasar Murah yang bekerjasama dengan UMKM binaan Bank Aceh Bireuen ini digelar sebagai upaya untuk membantu masyarakat mendapatkan bahan pokok dengan harga yang lebih terjangkau selama Bulan Ramadhan dan menjekang Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

"Kami berharap melalui kegiatan sosial ini, masyarakat Bireuen yang kurang mampu dapat terbantu memenuhi kebutuhan bahan pokok sehari-hari dengan harga lebih terjangkau dan ini juga upaya untuk mendukung program pemerintah dalam menekan laju inflasi di daerah," terang Junaidi.