Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sasaran RTLH, Satgas TMMD Ke-116 Kodim 0111/Bireuen Mulai Pasang Dinding

Selasa, 23 Mei 2023 | 21:12 WIB Last Updated 2023-05-23T14:34:34Z

Sararan RTLH, Satgas TMMD Ke-116 Kodim 0111/Bireuen Mulai Pasang Dinding

 

Detikacehnews.id | Bireuen – Pembangunan unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) bagi warga yang kurang mampu merupakan salah satu kegiatan fisik program TNI Manunggal Membangun (TMMD) Reguler Ke-116 Kodim 0111/Bireuen yang berlokasi di Desa Salah Sirong Jaya, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Bireuen, Selasa (23/05/2023)

Satgas TMMD yang tegabung dalam pembangunan RTLH sudah memasuki pembangunan rumah di salah satu warga dengan pemasangan dinding.

Dijelaskan anggota satgadls TMMD, sasaran pembangunan RTLH yang sedang berlangsung merupakan rumah milik Usman Aji sudah memasuki tahap membangun dinding.

Kita memasuki pembangunan rumah yang mana saat ini kita mulai pembangunan pada tahap pemasangan diding triplek,” ujar anggota Satgas.

Salah satu warga yang rumahnya di bangun menyampaikan ucapkan berterima kasih kepada anggota Satgas atas bantuan dan tenaga yang telah diberikan dalam pembangunan RTLH miliknya.

Saya ucapkan terimaksiah kepada Satgas TMMD yang telah memberikan tenaga dan bantuanya dalam pembangunan rumah ini, mudah-mudahan pembangunan rumah ini berjalan dengan aman dan lancar”, tutupnya.