Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

DPK PPNI RSU Malahayati Gelar Muskom ke-2, Andri Terpilih Menjadi Ketua

Senin, 12 Juni 2023 | 08:42 WIB Last Updated 2023-06-12T01:42:42Z

DPK PPNI RSU Malahayati Gelar Muskom ke-2, Andri Terpilih Menjadi Ketua



Detikacehnews.id | Bireuen – Dalam rangka meneruskan estafet kepemimpinan, maka DPK PPNI RSU Malahayati Bireuen menggelar Musyawarah Komisariat (Muskom) yang ke - II, pada Minggu, 11 Juni 2023 bertempat di Aula RSU Malahayati Bireuen.


Ketua Demisioner periode 2015-2022, Ns. Rizki Marza, S.Kep., melaporkan kegiatan Muskom dan menyatakan tidak maju lagi sebagai calon ketua serta berharap ketua dan pengurus yang terpilih nantinya bisa membawa perubahan yang lebih baik demi kemajuan DPK PPNI RSU Malahayati Bireuen.


Direktur RSU Malahayati Bireuen, yang diwakili oleh Kepala Tata Usaha Bapak Azhari, AMd dalam arahannya berharap Muskom II berjalan dengan lancar dan siapapun yang terpilih akan menjadi mitra kerja manajemen RSU Malahayati dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


"Saya atas nama manajemen RSU Malahayati Bireuen siap bersinergi dengan DPK PPNI RSU Malahayati dan pengurus yang terbentuk kita harapkan visioner, mampu bekerja kolaboratif serta bisa menjaga harmonisasi dan integrasi sehingga terciptanya pelayanan keperawatan yang prima di RSU Malahayati Bireuen" kata Azhari dalam sambutannya dan sekaligus membuka Muskom secara resmi.




Ketua Komite Medik RSU Malahayati, dr. Syahril Rusli, Sp.P yang turut memberikan kata sambutan manyampaikan bahwa harus adanya kekompakan diantara organisasi profesi kesehatan, interdependensi, saling menghargai dan melengkapi dalam bekerja dan melayani masyarakat.


Sementara itu, Ketua DPD PPNI Bireuen, diwakili oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi (OKK), Ns. Nurhidayat, M.Kep., dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana dan pengurus DPK atas terlaksananya muskom serta kehadiran pihak manajemen RSU Malahayati Bireuen, sebagai bukti dukungan kepada DPK PPNI RSU Malahayati Bireuen.


"Mari kita saling bersinergi, berkolaborasi dan membangun harmonisasi yang baik antara PPNI dengan rumah sakit kita ini dalam segala aspek dan juga dapat terbentuknya pengurus yang mampu mengayomi anggota, proaktif dan profesional, " ujar Nurhidayat.


Kegiatan Muskom ini juga dihadiri oleh para Wakil Ketua DPD PPNI Bireuen, antara lain Wakabid Kesejahteraan Ns. Busyralilmukminin, S.Kep., Wakabid Hukum dan Politik Asnawi, S.Kep., Ketua Divisi OKK Ns Muliadi, S.Kep., Perwakilan IDI, Persagi, IAI, IBI, PAFI, Komite Keperawatan, dan Pengurus DPK beserta seluruh perawat anggota DPK PPNI RSU Malahayati.


Dalam proses Musyarawah Komisariat (Muskom) ke-II, hanya ada satu orang calon ketua yang maju, yaitu Saudara Andri, AMd. Kep., dan langsung ditetapkan sebagai Ketua Terpilih DPK PPNI RSU Malahayati Bireuen periode 2022-2027, serta dilantik oleh Wakabid OKK Ns. Nurhidayat, M.Kep., atas nama Ketua DPD PPNI Bireuen.


Ketua terpilih DPK PPNI RSU Malahayati Andri, AMd.Kep. mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan sejawat yang telah memilih dan memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin selama 5 tahun kedepan.


Saya siap menjalankan amanah sebagai ketua, namun saya perlu dukungan dari teman-teman sejawat untuk selalu bersinergi dan berkolabarasi, karena tanpa adanya kerjasama yang baik maka kita akan sulit mewujudkan visi dan misi kita,” pungkas Andri.