Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Mukhlis Takabeya Bantu Alat Jalan untuk Warga Kuta Blang

Jumat, 26 April 2024 | 22:18 WIB Last Updated 2024-04-26T15:19:45Z

Mukhlis Takabeya Bantu Alat Jalan untuk Warga Kuta Blang
Foto Mukhlis Takabeya saat menyerahkan alat bantu jalan kepada Anwar Usman.

Detikacehnews.id | Bireuen - Direktur PT Takabeya Perkasa Group, H. Mukhlis, Amd., SH memberikan bantuan alat jalan untuk salah satu warga Dusun Karing, Desa Rancong, Kuta Blang, Jumat, (26/4/2024).

Hal itu dibenarkan oleh H. Mukhlis yang akrab disapa Mukhlis Takabeya saat dikonfirmasi awak media detikacehnews.id.

Dalam keterangannya, ia menyebutkan bahwa warga yang mendapat alat bantu jalan bernama Anwar Usman yang sudah berusia 56 tahun. Diketahui, Anwar kehilangan kekuatan kakinya setelah dioperasi. Ia harus terbaring selama 2 bulan setelah mengalami kecelakaan yang menyebabkan cedera di persendian lututnya.




Berangkat dari hal tersebut, kondisi yang dialami Anwar dilaporkan akun berinisial “S” di salah satu postingan tiktok “PN2I” yang memuat H. Mukhlis sedang membantu masyarakat. Komentar tersebut diteruskan kepada H. Mukhlis, sosok yang identik dengan Partai Golkar tersebut menanggapi baik, ia meminta segera dikonfirmasi agar bisa beliau bantu.

Hasil investigasi Tim Hubungan Masyarakat (Humas) PT Takabeya Perkasa Group menemukan bahwa Anwar memang sedang demikian kondisinya.

Di sela kesibukannya, H Mukhlis menyempatkan diri bersilaturrahmi ke kediaman adik Anwar yang selama ini membantu mengurus kehidupan Anwar pasca operasi di gampong Rancong. H. Mukhlis menyerahkan alat bantu berjalan Cructh/kruk agar Anwar bisa kembali berjalan.

Anwar menerima dengan berkaca-kaca bahwa bantuan tersebut memang sangat ia butuhkan.

"Terimakasih Haji Mukhlis, tongkat ini memang sangat saya butuhkan. Alhamdulillah bantuan ini sangat membantu saya bisa berjalan lagi. Semoga Allah mudahkan Haji Mukhlis menjadi Bupati Bireuen kedepannya," ujar Anwar berkaca-kaca.