Notification

×

Iklan

Iklan



Tag Terpopuler

Presdir PT IRJ Group, Hj. Rizayati Hadiri Upacara HUT RI ke-77 di Istana Merdeka

Rabu, 17 Agustus 2022 | 15:58 WIB Last Updated 2022-08-17T08:58:25Z

Presdir PT IRJ Group, Hj. Rizayati Hadiri Upacara HUT RI ke-77 di Istana Merdeka

 

Detikacehnews.id | Jakarta - Perhelatan upacara detik-detik Proklamasi 17 Agustus 2022, di Istana Merdeka Jakarta Pusat, berlangsung meriah. Terlihat seluruh Menteri dan pejabat yang hadir, menggunakan baju daerah dari seluruh Provinsi, sebagai bentuk Kebhinekaan dan melestarikan budaya di hari yang bersejarah.

Tema yang diangkat dalam peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 ini, Indonesia tumbuh lebih kuat bangkit lebih cepat

Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya, Dr (Cn) Hj. Rizayati, SH, MM, kembali mengikuti upacara di Istana Merdeka, perdana setelah Covid-19.

Alhamdulilah, kita bisa berkumpul lagi di Istana Merdeka mengikuti upacara peringatan detik-detik proklamasi 17 Agustus. Ini upacara perdana setelah Covid-19,” kata Hj. Rizayati kepada awak media, Rabu (17/8/2022).

Hj. Rizayati mengatakan, upacara peringatan HUT ke-77 RI ini merupakan salah satu bentuk rasa terima kasih serta penghormatan kepada seluruh Pahlawan yang telah gugur sebagai Kusuma Bangsa atas pengorbanannya demi Kemerdekaan Indonesia, sekaligus sebagai momentum untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa serta meningkatkan jiwa Nasionalisme.

Peringatan detik- detik proklamasi merupakan kegiatan yang penting untuk meningkatkan rasa cinta terhadap tanah air dan bangsa. Ini salah satu bukti wujud kecintaan dan kebangaan terhadap bangsa dan negara” ujar penggagas program Indonesia Terang ini.

Kita berharap semoga momentum Kemerdekaan RI ini semakin memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia serta bisa mempertebal semangat kebangsaan dan cinta tanah air,” tuturnya