Notification

×

Iklan

Iklan



Tag Terpopuler

Abu Mudi Bertemu Ketua FGM Aceh, Ini Nasehat yang Disampaikan!

Kamis, 29 September 2022 | 18:27 WIB Last Updated 2022-09-29T12:21:33Z

Abu Mudi Bertemu Ketua FGM Aceh, Ini Nasehat yang Disampaikan!
detikAcehNews.id | Bireuen - Ulama Kharismatik Aceh, Teungku H. Hasanoel Bashry atau yang lebih dikenal dengan Abu Mudi bertemu dengan Ketua Forum Guru Muhammadiyah Aceh, Rizki Dasilva S.Pd.I MA pada Kamis siang, 29 September 2022 di salah satu warung kopi di Kota Bireuen

Pertemuan tersebut terasa begitu menyejukkan dan banyak pembahasan yang dibahas menyangkut nasehat Abu Mudi kepada kader-kader muhammadiyah di Aceh.

"Kesempatan langka, saya bisa meminta nasehat sambil berdiskusi dan minum kopi bersama Abu Mudi. Banyak nasehat beliau yang menyejukkan hati saya," ujar Rizki.

Riski yang juga tercatat sebagai mahasiswa S3 Upsi Malaysia ini juga menyampaikan di akun media sosialnya "Saya perkenalkan diri, saya Rizki Kepala SDIT Muhammadiyah Bireuen, juga salah satu pimpinan Muhammadiyah di Bireuen. Beliau menanggapi sangat positif, kata beliau "Akidah kita sama, kita hanya berbeda beberapa amaliah dalam ibadah".

"Hampir menetes airmata mata saya, saat beliau dengan baik, ramah dan santun mendengar apa yang saya sampai. Saya juga terharu mendengar nasehat beliau kesaya. Saya sampaikan mohon Abu nasehati saya. Satu jam kami duduk bersama, Banyak sekali nasehat menyejukkan, salah satunya mengajarkan generasi penerus memahami Alquran, dengan benar. bukan sekedar menghafal. Alquran adalah petunjuk hidup menyelamat kita didunia dan punca segala kitab dan ilmu pengetahuan," lanjutnya

Diakhir pertemuan Rizki berdoa semoga Abu Mudi sehat selalu dan Allah jaga ulama-ulama di Aceh semuanya