Notification

×

Iklan

Iklan



Tag Terpopuler

Pengurus IKA Umuslim Periode 2022-2026 Dilantik, Ilham Akbar Sampaikan Harapannya

Kamis, 29 September 2022 | 19:48 WIB Last Updated 2022-09-29T20:17:33Z

Pengurus IKA Umuslim Periode 2022-2026 Dilantik, Ilham Akbar Sampaikan Harapannya

 

detikAcehNews.id | Bireuen - Pengurus Ikatan Keluarga Alumni Universitas Almuslim (IKA Umuslim) periode 2022-2026 resmi dilantik oleh Rektor Universitas Almuslim, Bapak Dr. Marwan, M.Pd di Aula MA Jangka, Peusangan, Bireuen, Kamis, (29/9/2022)

Hal ini sesuai pantauan awak media detikacehnews.id yang meliput langsung kegiatan.

Adapun pengurus inti IKA Umuslim yang dilantik diantaranya Ketua Umum (Ilham Akbar, ST), Ketua Harian (T. Qadarisman, SP., M.Si), Sekretaris Umum (Suryadi, S.Pd), dan Bendahara Umum (Rahmatsyah Harahap, S.Sos). Kemudian diikuti jajaran pengurus IKA Umuslim yang terdiri dari wakil ketua dan Ketua bidang setiap divisi.

Usai dilantik, Ilham Akbar mengucapkan terimakasih dan mengatakan bahwa pelantikan Alumni Universitas Almuslim hari ini merupakan perdana. Ia berharap dengan adanya wadah ini dapat menjadi ajang silaturahim bagi ribuan alumni Umuslim dan dapat bersinergi untuk melakukan kegiatan yang bermanfaat dalam rangka memajukan kampus tercinta.

"Kita harapkam dengan adanya wadah ini menjadi ajang silaturahim bagi ribuan Alumni Umuslim untuk terus melakukan terobosan yang bermanfaat dalam memajukan kampus," ujarnya.


Ia menambahkan bahwa roda organisasi tentunya mustahil bisa dijalankan sendiri. Untuk itu, ia berharap kerjasama yang baik antar pengurus, rekan alumni, dan dukungan penuh dari semua pihak terutama pihak Universitas Almuslim.

"Mari kita saling bersinergi menjalankan roda organisasi ini sehingga dampaknya dapat dirasakan oleh masyarakat terutama Universitas Almuslim," ungkapnya

Sementara itu, Rektor Universitas Almuslim Dr. Marwan, M.Pd dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses kepada Pengurus IKA Umuslim yang baru saja dilantik. Ia berharap dengan adanya wadah ini dapat meningkatkan solidaritas dan kekompakan alumni Umuslim yang sudah tersebar di berbagai daerah di Aceh bahkan Indonesia.


"Semoga dengan adanya wadah ini dapat menjadikan alumni Umuslim semakin solid dan kompak sehingga dapat melakukan kontribusi positif untuk memajukan Universitas Almuslim," ujarnya