Notification

×

Iklan

Iklan



Tag Terpopuler

Presdir PT IRJ Group, Hj. Rizayati Silaturahim dengan Pj. Bupati Bireuen

Jumat, 30 September 2022 | 21:15 WIB Last Updated 2022-09-30T15:15:14Z

Presdir PT IRJ Group, Hj. Rizayati Silaturahim dengan Pj. Bupati Bireuen

Foto : Pj. Bupati Bireuen, Aulia Sofyan, Ph.D (kiri) dan Presiden Direktur PT. Imza Rizki Jaya Group, Dr. Hj. Rizayati, SH., MM (kanan)


detikAcehNews.id | Bireuen - Presiden Direktur PT. Imza Rizki Jaya (IRJ) Group, Dr. Hj. Rizayati, SH., MM., silaturahim dengan Pj. Bupati Bireuen Bapak Aulia Sofyan, Ph.D di Pendopo Bireuen, Jumat malam, (30/9/2022)

Hal ini dibenarkan Hj. Rizayati saat dikonfirmasi awak media detikacehnews.id via WhatsApp

"Alhamdulillah malam ini saya dan beberapa tim lainnya bisa bersilaturahim dengan Pj. Bupati Bireuen," ujarnya

Hj. Rizayati menjelaskan pertemuan tersebut tidak direncanakan sebelumnya sebab ia kembali ke Aceh hanya untuk beberapa hari saja untuk mengunjungi keluarga dan saudara yang sudah lama tidak bisa jumpa akibat kesibukan tugas diluar daerah.

"Pertemuan malam ini tanpa direncanakan sebelumnya dan saya juga baru beberapa hari tiba di Aceh untuk pulang kampung halaman sejenak," jelasnya.




Hj. Rizayati yang juga Presiden Partai Indonesia Terang (Pinter) itu menambahkan pertemuan dengan Pj. Bupati Bireuen membahas kondisi dan perkembangan Bireuen saat ini. Menurutnya, semenjak dipimpin oleh Bapak Aulia Sofyan perlahan Bireuen ada perubahan mulai dari ketertiban dan peningkatan kedisiplinan kinerja bagi ASN serta permasalahan pembangunan lainnya.

"Banyak hal yang kami bahas seputar kondisi dan perkembangan Bireuen saat ini. Kami saling berdiskusi memberi tanggapan, saran, dan berbagi pengalaman untuk menemukan solusi permasalahan yang dihadapi," ungkapnya

Lanjutnya, Kabupaten Bireuen merupakan salah satu daerah yang letaknya sangat strategis di Aceh dan memiliki keunikan serta ciri khas yang dapat mendongkrak kemajuan ekonomi masyarakat. Untuk itu, ia yakin dibawah kepemimpinan Bapak Aulia Sofyan hal itu dapat dikembangkan dalam rangka memberikan peluang kemudahan bagi masyarakat memajukan usaha yang dimilikinya.

Selain itu, Hj. Rizayati menuturkan bahwa sossok Pj. Bupati Bireuen yang sekarang sangatlah tegas dan disiplin serta bijaksana. Hal itu terlihat dari kinerja dan pergerakan yang sudah dilakukannya walaupun belum mencapai tiga bulan menduduki jabatan sebagai Pj. Bupati Bireuen namun sudah banyak perubahan yang ditonjolkan.

"InsyaAllah saya sangat yakin dibawah kepemimpinan beliau, Bireuen akan menjadi lebih baik lagi dan lebih maju kedepannya," tuturnya.