Notification

×

Iklan

Iklan



Tag Terpopuler

Menuju Babak Final, Penutupan Open Turnamen Bola Voli Piala Senator Fachrul Razi Dijadwalkan 1 November 2022

Jumat, 28 Oktober 2022 | 21:30 WIB Last Updated 2022-10-28T14:30:01Z

Menuju Babak Final, Penutupan Open Turnamen Bola Voli Piala Senator Fachrul Razi Dijadwalkan 1 November 2022

Detikacehnews.id | Bireuen - Sudah beberapa hari berlangsung Open Turnamen Bola Voli Piala Senator Fachrul Razi di Desa Blang Panjoe, Kecamatan Kuta Blang, Kabupaten Bireuen.

Kegiatan yang digelar dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bireuen yang ke-23 tersebut berjalan sukses mulai dari kegiatan pembukaan hingga pertandingan beberapa tim yang berlangsung seru.

Dua tim yang akan melaju ke babak final pun sudah diperoleh berdasarkan hasil turnamen semifinal pada Jumat sore hari ini. Adapun tim yang akan Berlaga pada babak final Turnamen Bola Voli Piala Senator Fachrul Razi yaitu El-Voba VC Kuta Blang Bireuen VS PAG Lhokseumawe.

Koordinator kegiatan, Yusri, S.Sos mengatakan bahwa babak final akan dijadwalkan pada Selasa, 1 November 2022 di lapangan Blang Panjoe, Kecamatan Kuta Blang, Kabupaten Bireuen. Dan kegiatan penutupan tersebut akan dihadiri langsung oleh Senator DPD RI asal Aceh, H. Fachrul Razi, M.IP.

"InsyaAllah babak final nanti akan dihadiri langsung oleh Senator Fachrul Razi yang dijadwalkan pada Selasa sore, 1 November 2022," ujarnya.

Untuk itu, Yusri mengajak seluruh masyarakat Bireuen khususnya pecinta bola voli untuk menonton babak final tersebut.

"Jangan lupa hadir dan sukseskan babak final Turnamen Bola Voli Piala Senator Fachrul Razi pada Selasa sore awal November nanti ya," ucapnya mengajak yang lain.

Diketahui, kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Sekolah Pemimpin Muda Aceh (SPMA) Bireuen sebagai salah satu bentuk menyemarakkan Hari Jadi Kabupaten Bireuen ke-23 yang diperingati setiap tanggal 12 Oktober. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahim antara Senator DPD RI Aceh, H. Fachrul Razi, M.IP dengan masyarakat Bireuen.

Yusri selaku Ketua SPMA Bireuen mengaku sangat senang dapat menggelar turnamen bola voli untuk mengasah dan menjaring kembali bibit pemain bola voli di Bireuen dan Aceh pada umumnya