Notification

×

Iklan

Iklan



Tag Terpopuler

Wow! Kembali Hj. Cut Nyak Rizayati Raih Penghargaan Top Women Figure Innovatifve 2022

Selasa, 18 Oktober 2022 | 22:57 WIB Last Updated 2022-10-18T15:57:22Z

Wow! Kembali Hj. Cut Nyak Rizayati Raih Penghargaan Top Women Figure Innovatifve 2022
Foto : Dr. Hj. Cut Nyak Rizayati, SH., MM peraih penghargaan Top Women Figure Innovative 2022

Detikacehnews.id | Jakarta - Kabar gembira datang dari salah satu putri Bireuen yang sukses mendulang prestasi di Ibukota, Dr. Hj. Cut Nyak Rizayati, SH., MM yang kembali meraih penghargaan sebagai Top Women Figure Innovative 2022.

Hal ini dibenarkan oleh dirinya yang merupakan Presiden Direktur PT. Imza Rizki Jaya Group saat dikonfirmasi awak media detikacehnews.id via WhatsApp, Selasa, (18/10/2022).

"Alhamdulillah benar, saya kembali diberikan kesempatan meraih penghargaan sebagai Top Women Figure Innovative 2022 dari Seven Media Asia yang akan digelar Jumat malam nanti," ujarnya.

Pengusaha sukses asal Kabupaten Bireuen, Aceh ini mengaku sangat bersyukur dan berterimakasih kepada semua pihak yang masih mendukung dan memberikan kepercayaan terhadap dirinya sebagai tokoh yang inovatif dan menginspirasi bagi lainnya.

"Tentu semua ini atas izin Allah dan dukungan dari semua pihak yang masih memberikan saya kesempatan sebagai sosok yang menginspirasi bagi lainnya," tuturnya.

Ia menyebutkan bahwa penghargaan yang diperoleh selama ini tidak terlepas dari hasil kerja semua rekan yang turut membantunya dalam menyukseskan perusahaan yang dibangunnya.

"InsyaAllah saya akan terus memberikan yang terbaik selama saya bisa dan berusaha menjadi inspirasi bagi lainnya dalam hal semangat berjuang menjadi orang sukses," ungkapnya.

Sementara itu, Founder Seven Media Asia Reza Batara Putra, MBA membenarkan bahwa Dr. Hj. Cut Nyak Rizayati, SH., MM merupakan salah satu peraih penghargaan ajang bergengsi pada kegiatan Top Figure Innovative Awards 2022 yang diselenggarakan oleh Seven Media Asia dan didukung oleh Asia Global Council.

Kegiatan tersebut akan berlangsung di The Sultan Hotel Jakarta pada Jumat, 21 Oktober 2022 pukul 19.00 - 22.00 WIB.

Reza menyebutkan penghargaan akan diberikan kepada para figure Innovative terbaik yang meliputi Kepala Daerah, Legislatif, BUMD, BUMN, dan perusahaan swasta dari seluruh Indonesia. Dasar pemberian penghargaan ini atas pencapaian kinerja dan prestasi kepemimpinan dalam melakukan perubahan dan percepatan serta inovasi baru dalam mewujudkan Indonesia maju.

"Tentu semua ini berdasarkan penilaian yang kualitatif atas hasil kerja dan kepemimpinan yang baik sehingga peraih penghargaan tersebut layak disematkan sebagai tokoh yang Innovative," ujarnya.

Adapun tokoh yang akan hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Walikota Jayapura,Walikota Bau,-Bau, Bupati Belu, Wakil Bupati Sumedang, Bupati Biak Numfor, Anggota DPD RI, Bupati Waroepen, Bupati Tulang Bawang, Gubernur Jawa Barat, DPD Kota Pare-Pare, Wakil Ketua DPRD Banjarmasin, Bupati Banyuwangi, dan Bupati Bandung Barat.