Notification

×

Iklan

Iklan



Tag Terpopuler

Amiruddin Idris Buka Secara Resmi Kejuaraan Futsal Tingkat Pelajar Aceh 2022

Selasa, 08 November 2022 | 18:01 WIB Last Updated 2022-11-08T11:29:12Z

Amiruddin Idris Buka Secara Resmi Kejuaraan Futsal Tingkat Pelajar Aceh 2022

 
Detikacehnews.id | Bireuen - Anggota DPRA Fraksi PPP, Dr. H. Amiruddin Idris, SE., M.Si membuka secara resmi Kejuaraan Futsal Tingkat Pelajar Aceh Tahun 2022 di Lapangan Galacticos, Paya Kareung, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen, Selasa, (8/11/2022).

Hal ini sesuai pantauan awak media detikacehnews.id yang meliput langsung kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, Amiruddin Idris mengatakan kejuaraan futsal ini digelar dalam rangka melahirkan bibit unggul di bidang olahraga kedepannya di Aceh dan mendorong pelajar untuk aktif dalam hal yang positif serta diharapkan mereka dapat terhindar dari hal yang negatif.

"Kita harapkan dengan adanya turnamen ini dapat melahirkan bibit unggul khususnya di bidang olahraga dan dapat mengarahkan mereka untuk selalu aktif pada hal yang positif," ujarnya.

"Tetap jaga selalu sportivitas dan junjung tinggi rasa kebersamaan karena tujuan akhir dari turnamen ini bukanlah siapa yang juara tetapi melatih dan menumbuhkan sikap loyalitas serta semangat tinggi untuk terus berkarya di dunia olahraga," tambahnya.

Amiruddin Idris Buka Secara Resmi Kejuaraan Futsal Tingkat Pelajar Aceh 2022



Kegiatan Kejuaraan Futsal Tingkat Pelajar Aceh Tahun 2022 merupakan aspirasi dari Amiruddin Idris selaku Anggota DPRA Fraksi PPP Dapil III Bireuen. Ia mengaku sangat peduli dan ingin memajukan dunia olahraga di Aceh khususnya Bireuen agar lebih jaya lagi.

"Jika sebelumnya, saya hanya dikenal hanya sebatas memberikan beasiswa maka InsyaAllah dengan amanah sebagai Anggota DPRA saat ini saya akan merambah ke berbagai persoalan yang dirasa perlu pembenahan dan perbaikan dalam rangka memajukan daerah," ungkap Amiruddin Idris.

Kejuaraan Futsal Tingkat Pelajar Aceh ini diikuti oleh 32 Tim tingkat SMA/SMK/MA dari tiga Kabupaten di Aceh, yaitu Kabupaten Bireuen, Kabupaten Aceh Utara, dan Kabupaten Bener Meriah.

Semua tim akan bertanding sesuai aturan yang sudah diberlakukan dan diakhir kegiatan pemenang akan diberikan penghargaan berupa tropy dan uang pembinaan dengan total nila Rp 40 juta.

Sebelumnya, Amiruddin Idris juga telah membuka secara resmi Kejuaraan Sepak Bola Piala Pelajar Aceh Tahun 2022 di Lapangan Garuda 2, Desa Cot Buket, Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen pada hari Sabtu, 5 November 2022. Event tersebut masih berlangsung yang juga memperebutkan total hadiah Rp 40 juta yang diikuti oleh 4 Kabupaten/Kota di Provinsi Aceh, diantaranya Kabupaten Bireuen, Kabupaten Aceh Utara, Kota Lhokseumawe, dan Kota Banda Aceh.