Notification

×

Iklan

Iklan



Tag Terpopuler

Bantu Pengaspalan Jalan Dayah di Jangka, Mukhlis Takabeya : Semoga Bermanfaat Bagi Masyarakat yang Melintas

Kamis, 01 Desember 2022 | 16:43 WIB Last Updated 2022-12-01T09:43:11Z

Bantu Pengaspalan Jalan Dayah di Jangka, Mukhlis Takabeya : Semoga Bermanfaat Bagi Masyarakat yang Melintas
Foto : usai pengaspalan jalan menuju lokasi Dayah Madinatuddiniyah Mihajul Ibadi, Desa Barat Lanyan, Kecamatan Jangka

Detikacehnews.id | Bireuen | Direktur Utama PT. Takabeya Perkasa Group, H. Mukhlis, Amd., SH membantu pengaspalan jalan menuju lokasi Dayah Madinatuddiniyah Mihajul Ibadi, Desa Barat Lanyan, Kecamatan Jangka, Kabupaten Bireuen pada Rabu malam, 30 November 2022.

Hal ini dibenarkan oleh H. Mukhlis yang akrab disapa Mukhlis Takabeya saat dikonfirmasi awak media detikacehnews.id via WhatsApp, Kamis, (1/12/2022).

"Benar, pada Rabu malam kemarin kami sudah membantu mengaspal jalan menuju lokasi Dayah Madinatuddiniyah Mihajul Ibadi," ujarnya.

Mukhlis mengatakan bahwa dirinya mendapatkan informasi sejak didirikan Dayah pada tahun 2009, jalan menuju lokasi tersebut belum pernah tersentuh aspal. Jika musim hujan maka jalanan menjadi becek akibat tergenang air.

Mengetahui hal itu, ia pun bergegas membantu pengaspalan jalan tersebut sepanjang lebih kurang 200 meter dengan menggunakan dana pribadinya.

"Alhamdulillah, jalan menuju lokasi dayah sudah kami aspal dengan panjang lebih kurang 200 meter," ucapnya.




Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bireuen ini juga mengatakan bahwa ini merupakan salah satu aksi sosial yang dapat direalisasikannya dalam membantu pengaspalan jalan menuju tempat pendidikan terlebih pendidikan agama.

"Kita harapkan, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang melintas di jalan tersebut dan membantu santri disana nyaman dalam menuju lokasi dayah," harapnya.

Sementara itu, Tgk. Jamaluddin Abd. yang merupakam Pimpinan Dayah Maninatuddiniyah Mihajul Ibadi mengatakan sangat bersyukur dan berterima kasih kepada H. Mukhlis yang sudah bersedia membantu pengaspalan jalan menuju ke lokasi Dayah. Menurutnya, ini sangat bermanfaat dan sudah sejak lama dinanti oleh masyarakat, mengingat kondisi jalanan sangat memprihatinkan terlebih di musim hujan.

"Alhamdulillah tentu kami sangat bersyukur dan terimakasih banyak kepada H. Mukhlis yang sudah membantu pengaspalan jalan ini," ujarnya.

"Semoga kebaikan H. Mukhlis yang rela mengeluarkan dana pribadi untuk membantu pengaspalan jalan ini dibalas oleh Allah Swt. dengan lebih baik lagi, aamiin," harapnya.