Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

GPPM dan GAMNA Sukses Gelar Pelatihan Tajhiz Mayit di Kampus IAI Almuslim Paya Lipah Bireuen

Minggu, 18 Desember 2022 | 10:47 WIB Last Updated 2022-12-18T03:47:27Z

GPPM dan GAMNA Sukses Gelar Pelatihan Tajhiz Mayit di Kampus IAI Almuslim Paya Lipah Bireuen

Detikacehnews.id | Bireuen - Gerakan Pemuda Peduli Masyarakat (GPPM) sukses menggelar pelatihan tajhiz mayat di Aula IAI Almuslim, Paya Lipah Bireuen pada Sabtu, 17 Desember 2022.

Ketua Panitia, Derry Rinaldi yang merupakan mahasiswa Umuslim mengatakan kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa, pemuda, santri dan siswa yang bertujuan untuk memberikan ilmu pengetahuan bagi generasi muda agar dapat membantu di dalam masyarakat tentang cara memandikan mayat.

Sementara itu, Ketua GPPM, Azhari S,Sy.,M.H.,CPM mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk mengajak semua elemen generasi untuk ikut andil berperan dalam masyarakat di bidang memandikan mayat yang hari ini mulai langka.

Kami berterima kasih kepada pendukung Suhaimi Hamid wakil ketua DPRK Bireuen kegiatan ini hingga terlaksana sesuai harapan, semoga Allah SWT membalas kebaikan atas segala dukungan baik moril dan materil,” ujar Khairul Amri Ketua GAMNA Bireuen.




Kegiatan ini dilaksanakan oleh DPD Gema Aneuk muda Naggroe Aceh Kabupaten Bireuen dan Gerakan Pemuda peduli masyarakat Kabupaten Bireuen.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh ketua Umum GPPM . mengatakan, kegiatan ini harus terus berlanjut dan patut diberikan apresiasi bagi panitia GPPM.

Semoga di lain kesempatan kegiatan seperti ini terus dilakukan,” harapnya.

Dalam pelatihan ini, Syarifah Maulizar Aljufri, selaku pemateri juga memberikan apresiasi kepada pemuda yang peka terhadap sekitar.

Di akhir kegiatan, Ustadz Malik Adarsyah L.C.,MA selaku pembina, menutup acara dan juga mengajak semua peserta agar jangan berhenti di sini belajar di kegiatan apapun yang ada, asal berguna bagi diri sendiri dan masyarakat, teruslah berkarya.