Notification

×

Iklan

Iklan



Tag Terpopuler

Hj. Cut Nyak Rizayati Ucapkan Selamat dan Sampaikan Doa Restu untuk Pernikahan Putra Presiden Jokowi

Minggu, 11 Desember 2022 | 07:57 WIB Last Updated 2022-12-11T00:57:34Z

Hj. Cut Nyak Rizayati Ucapkan Selamat dan Sampaikan Doa Restu untuk Pernikahan Putra Presiden Jokowi

 
Detikacehnews.id | Yogyakarta - Pengusaha muda asal Bireuen Aceh, Dr. Hj. Cut Nyak Rizayati SH. MM, memberikan ucapan selamat dan doa restu atas pernikahan putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono, di Yogyakarta, Sabtu 10 Desember 2022.

Saya dapat undangan pada pesta pernikahan Kaesang dan Erina, namun kami belum bisa hadir karena masih ada kunjungan kerja ke luar negeri,” kata Hj Rizayati kepada media, melalui pesan Whatshaap, Minggu, 11 Desember 2022.

Disebutkan Cut Nyak Cahaya Jeumpa sapaan akrab Hj. Rizayati, pada pernikahan putra dan putri Jokowi sebelumnya. Dulu sebelumnya saat pesta putri Jokowi dengan Walikota Medan Bobby Nasution, Hj. Cut Nyak Rizayati ikut hadir. Namun kali ini pengusaha muda asal Serambi Mekkah ini berhalangan ke luar negeri.

Kami hanya bisa mengucapkan selamat dan mengirimkan doa restu untuk Kaesang dan Erina, kita doakan pasangan ini bisa langgeng hingga ke Jannah,” ucapnya.

Penggagas Program Indonesia Terang ini juga memohon maaf kepada bapak Presiden Jokowi karena tidak bisa menghadiri acara pernikahan putranya yang dilaksanakan di Yogyakarta dan Solo.

Kami memohon maaf kepada pak Presiden karena kali ini tidak dapat menghadiri pesta pernikahan putranya, kami hanya bisa mengirim doa, semoga Kaesang dan Erina bahagia selamanya,” kata Hj. Cut Nyak Rizayati.

Sebelumnya Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono diketahui melaksanakan pemotretan prewedding di Gumuk Pasir Parangkusumo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Gumuk ini salah satu destinasi favorit wisatawan.

Lokasi prewedding ini dibenarkan Pemerintah Kabupaten Bantul melalui akun Twitter resmi @pemkabbantul. Dalam cuitannya, disebutkan bahwa Kaesang dan Erina melangsungkan pemotretan di sana.

Mas @kaesangp dan Mbak Erina prewed di Gumuk Pasir. Kamu kapan?” tulis @pemkabbantul dalam keterangannya, Jumat (02/12/2022) lalu.

Gumuk Pasir Parangkusumo kerap dikunjungi wisatawan ketika datang ke Bantul. Lokasinya di sebelah barat Pantai Parangtritis.