Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dihadapan Ribuan Kader dan Simpatisan, Mardiono Minta Rebut Kembali Kejayaan PPP di Pemilu 2024

Sabtu, 25 Februari 2023 | 11:01 WIB Last Updated 2023-02-25T04:01:44Z

Dihadapan Ribuan Kader dan Simpatisan, Mardiono Minta Rebut Kembali Kejayaan PPP di Pemilu 2024

Detikacehnews.id | Bireuen - Plt. Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) H. Mohammad Mardiono minta kepada seluruh kader dan simpatisan untuk merebut kembali kejayaan PPP di Pemilu 2024.

Hal itu dikatakannya saat memberikan sambutan dan arahan kepada ribuan kader dan simpatisan PPP dalam acara Silaturahim dengan Pengurus PPP Aceh dan tokoh masyarakat di Aula Ampon Chiek Peusangan, Matangglumpangdua, Bireuen pada Jumat, 24 Febuari 2023.

"Mari rebut kembali kejayaan PPP di Pemilu 2024 karena PPP adalah partai yang terus memperjuangkan kemaslahatan ummat," ujarnya.

Kunjungan rombongan Ketua Umum bersama jajarannya yang tiba di Kabupaten Bireuen pada Jumat, 24 Febuari 2023 sekitar pukul 16.00 WIB bermaksud untuk memberikan Orasi Ilmiah pada Wisuda Sarjana, Magister UNIKI Bireuen Sabtu, 25 Februari 2023.

Muhammad Mardiono meminta para kader agar bisa mengajak masyarakat untuk menggunakan hak suara dan memilih PPP. Selanjutnya, ia menyebut jika PPP berkesempatan diberi amanah maka partai berlambang Ka’bah ini akan terus memperjuangkan hak umat.

"Waktu yang kurang dari 353 hari lagi, rekan-rekan bisa merapat kepada masyarakat dan mengajaknya ke TPS. Kemudian kita bersama-sama berjuang di PPP,” jelasnya.

Ketua DPW PPP Aceh Dr. H. Amiruddin Idris, SE, M. Si mengatakan para kader dan simpatisan PPP yang hadir berjumlah lebih dari 1.500 orang. Masyarakat Bireuen sangat antusias dan menunggu kedatangan Ketua Umum di Kota Juang guna bersilaturahim dan sharing terkait permasalahan yang terjadi saat ini.

"Ribuan masyarakat dan kader hadir memenuhi kegiatan pertemuan dengan Plt. Ketua Umum DPP PPP. Ini membuktikan bahwa masyarakat masih sangat berharap PPP dapat terus memperjuangkan aspirasi rakyat," ujarnya.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Ketua Umum hadir di Bireuen di dampingi oleh Ketua DPP Tgk. H. Amri M. Ali, Idy Muzayyad, Hj. Illiza Sa'aduddin Djamal dan Drs. Anwar Idris Anggota DPR RI asal Aceh Dapil 2.