Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Mukhlis Takabeya Sumbang 2 Unit AC untuk Meunasah Juli Seutui

Kamis, 23 Maret 2023 | 17:56 WIB Last Updated 2023-03-23T10:57:00Z

Mukhlis Takabeya Sumbang 2 Unit AC untuk Meunasah Juli Seutui
Foto : Humas PT. Takabeya Perkasa Group, Rahmat T Geurugok menyerahkan dua unit Air Conditoner (AC) untuk Meunasah Desa Juli Seutui.

Detikacehnews.id | Bireuen - Direktur Umum PT. Takabeya Perkasa Group, H. Mukhlis, Amd., SH memberikan dua unit Air Conditoner (AC) untuk Meunasah Desa Juli Seutui, Kecamatan Juli, Kabupaten Bireuen.

Hal itu dibenarkan oleh Humas PT. Takabeya Perkasa Group, Rahmat T Geurugok saat dikonfirmasi awak media detikacehnews.id via WhatsApp, Kamis, (23/3/2023).

"Benar, saya mewakili H. Mukhlis sudah menyerahkan langsung dua unit AC untuk Meunasah Juli Seutui," ujarnya.

Rahmat menerangkan bahwa penyerahan AC tersebut sudah dilakukan sebelum dua hari menjelang Ramadhan. Hal ini dilakukan sebagai bentuk memberikan kenyamanan bagi setiap jama'ah yang hendak shalat di Meunasah tersebut.

"Harapannya, dengan ada bantuan AC ini dapat membantu masyarakat yang hendak beribadah disana menjadi nyaman apalagi ini sudah memasuki Ramadhan," jelas Rahmat.

Lanjutnya, penyerahan AC diterima langsung oleh Imum Gampong setempat, Tgk. Sofyan Hasan di lokasi Meunasah Juli Seutui.




Sementara itu, Mukhlis Takabeya yang dikonfirmasi awak media mengatakan ini bentuk kepedulian sosial dalam menyambut bulan Ramadhan agar masyarakat nyaman dalam melaksanakan ibadah seperti tarawih, witir, dan tadarus.

"Kita berharap, masyarakat menjadi lebih nyaman dalam beribadah dengan adanya bantuan AC ini. Apalagi di bulan Ramadhan tentu lebih banyak menghabiskan waktu beribadah di Meunasah yang digunakan masyarakat," ujarnya.

Imum Gampong, Tgk Sofyan Hasan sangat berterimakasih atas partisipasi Direktur Umum PT. Takabeya Perkasa Group dan juga Ketua DPD II Partai Golkar Bireuen ini dalam membantu masyarakat terutama tempat ibadah.

"Tentu bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami dan masyarakat seluruhnya sebagai sarana untuk beribadah dengan nyaman," ungkap Tgk. Sofyan.