Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Gelar Sahur On the Road, AMPG Bireuen Bagikan Ratusan Nasi Kotak

Senin, 03 April 2023 | 11:06 WIB Last Updated 2023-04-03T04:06:33Z

Gelar Sahur On the Road, AMPG Bireuen Bagikan Ratusan Nasi Kotak


Detikacehnews.id | Bireuen - Pengurus Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Bireuen sukses menggelar kegiatan berbagi Sahur On the Road dengan membagikan ratusan nasi kotak kepada penerima-penerima yang berhak di kawasan Kota Bireuen, Senin, (3/4/2023).

Hal ini dibenarkan oleh Ketua Umum AMPG Bireuen, Alif Syauqan saat dikonfirmasi awak media detikacehnews.id via WhatsApp.

Alif Syauqan mengatakan kegiatan Sahur On the Road AMPG Kabupaten Bireuen kali ini membagikan 160 paket sahur berupa nasi kotak yang dibagikan oleh Ketua Pengurus Kecamatan (PK) diantaranya PK Kota Juang, PK Peusangan, PK Peusangan Siblah Krueng, PK Peudada, PK Pandrah, PK Juli, PK Jeumpa, dan PK Gandapura.

Ia juga menerangkan ratusan paket sahur sudah disiapkan bersama oleh seluruh pengurus AMPG Kabupaten Bireuen dan Pengurus Kecamatan AMPG. Kegiatan ini dimaksudkan untuk tetap menjaga semangat beribadah selama malam Ramadhan kepada umat muslim sehingga dipilih kegiatan berbagi paket sahur agar diterima oleh yang berhak. Paket sahur diantarkan langsung kepada yang berhak menerima diantaranya meunasah-meunasah yang ada di sekitar kawasan Kota Bireuen, tenaga kebersihan Dinas Pekerjaan Umum yang sedang bertugas dan kepada para pedagang yang berada di kawasan Bireuen.

"Alhamdulillah semuanya berjalan lancar dan kita harapkan mendapatkan keberkahan," ucapnya.




Sementara itu, H. Muklis, A.Md., S.H yang merupakan Ketua DPD II Partai Golkar Bireuen sekaligus Dewan Pembina AMPG Bireuen mengapresiasi inisiatif AMPG Bireuen dalam melaksanakan kegiatan ini. Menurutnya, semangat anak muda dan sifat kepeduliannya terhadap yang lain harus selalu dipupuk agar mereka menjadi pemuda yang peka terhadap lingkungan sosialnya.

"Semoga dengan adanya kegiatan Sahur On the Road ini, kita semua terus diberikan kesehatan oleh Allah Swt. untuk bisa melaksanakan ibadah di bulan penuh berkah ini," pungkasnya.