Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Hj. Cut Nyak Rizayati : Etos Kerja dan Kreativitas yang Baik Dukung Kemajuan Bangsa

Jumat, 14 April 2023 | 12:57 WIB Last Updated 2023-04-14T05:57:36Z

Hj. Cut Nyak Rizayati : Etos Kerja dan Kreativitas yang Baik Dukung Kemajuan Bangsa
Foto : Penggagas Indonesia Terang, Dr. Hj. Cut Nyak Rizayati, SH., MM.

Detikacehnews.id | Jakarta - Etos kerja dan kreativitas yang baik memegang peranan penting dalam mendukung sumber daya manusia yang kompeten serta menjadi produktif dapat mendukung kemajuan suatu bangsa.

Hal itu dikatakan Penggagas Indonesia Terang, Dr. Hj. Cut Nyak Rizayati, SH., MM saat dikonfirmasi awak media detikacehnews.id via WhatsApp, Jumat, (14/4/2023).

"Kemajuan suatu bangsa salah satunya sangat ditentukan oleh etos kerja dan kreativitas yang baik masyarakat agar lebih produktif sumber daya manusianya," ujarnya.

Untuk menjadi bangsa yang unggul, suatu bangsa harus memiliki etos kerja yang baik, kreativitas dan inovasi dalam mendukung produktivitas bekerja dan berkarya. Hal tersebut yang harus dimiliki Bangsa Indonesia.

"Saat ini yang paling penting, bekerja untuk membangun bangsa ini. Totalitas pengabdian saya, akan tercurah bagaimana bangsa ini ke depan lebih baik, tentu melalui program-program strategis dan inovasi yang kami lakukan," ungkapnya.

Menurut penggagas program Indonesia Terang ini, daya saing bangsa membutuhkan sinergi dari suatu bidang terutama kemampuan Sumber Daya Manusia yang kompeten. SDM dengan etos kerja dan kreativitas yang baik akan mejadikan Bangsa Indonesia menjadi bangsa yang unggul dan kompetitif dengan bangsa-bangsa lain.

"Dibutuhkan kerja keras, berfikir visioner dalam menghadapi tantangan global. Kita harus memiliki visi ke depan, berfikir konstruktif bagaimana membangun negeri ini ke arah yang lebih baik," tuturnya.

"Masih banyak tantangan dan kendala yang kita akan hadapi, apalagi di tengah persaingan global yang semakin deras. Kita tidak boleh surut langkah," ungkapnya.

Pengusaha sukses asal Bireuen, Aceh ini menegaskan, dirinya saat ini akan lebih berfokus membangun kembali program-program strategis yang sempat terkendala. Menurutnya, saat ini program-program strategis yang telah dicanangkan terus bergulir.

"Alhamdulillah, semoga semua menjadi berkah dan program strategis kita bisa dinikmati oleh masyarakat. Ini sebagai salah satu bentuk kontribusi nyata terhadap masyarakat, bangsa dan negara,” pungkasnya