Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Semarakkan Ramadhan 1444 H, Kejari Bireuen Bagikan Takjil untuk Pengguna Lintas Jalan

Jumat, 14 April 2023 | 22:45 WIB Last Updated 2023-04-15T06:53:32Z

Semarakkan Ramadhan 1444 H, Kejari Bireuen Bagikan Takjil untuk Pengguna Lintas Jalan
 Foto : Kepala Kejaksaan Negeri Bireuen Munawal Hadi, S.H.,M.H yang didampingi Ketua IAD Daerah Bireuen, Ny. Asrina Munawal, S.T saat membagikan takjil kepada warga



Detikacehnews.id | Bireuen - Dalam rangka menyemarakkan Ramadhan 1444 H, Kejaksaan Negeri (Kejari) Bireuen berbagi takjil berbuka puasa kepada pengguna lintas jalan Medan - Banda Aceh, tepatnya di depan halaman kantor setempat, Jumat, (14/4/2023).

Hal ini sesuai pantauan awak media detikacehnews.id yang meliput langsung kegiatan tersebut.

Terlihat, Kepala Kejaksaan Negeri Bireuen Munawal Hadi, S.H.,M.H yang didampingi Ketua IAD Daerah Bireuen, Ny. Asrina Munawal, S.T beserta seluruh jajaran mengadakan pembagian takjil kepada warga Bireuen yang sedang melintas.

Dalam keterangannya, Munawal Hadi mengatakan bahwa pembagian takjil buka puasa dilaksanakan sebagai bentuk salah satu cara mendekatkan diri kepada warga dan kepedulian terhadap sesama pada bulan suci Ramadhan 1444 H.

"Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar. Tentunya ini sebagai ajang silaturahim dengan masyarakat Bireuen sekaligus bentuk kepedulian terhadap sesama," ujarnya.

Ia juga menambahkan bahwa kegiatan ini sebagai salah satu rasa syukur serta menyemarakkan Ramadhan 1444 H yang sebentar lagi akan berakhir. Menurutnya, banyak keberkahan yang bisa diraih dalam bulan yang mulia ini agar senantiasa memperoleh pahala dan meraih keridhaan Allah Swt.

"Mari terus tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah Swt dengan terus memperbanyak amal kebaikan, seperti halnya berbagi sedikit takjil untuk orang yang sedang berpuasa," tuturnya.

Warga Bireuen terlihat antusias dengan pembagian takjil oleh Kejari Bireuen. Hal ini terbukti, terlihat ramainya warga yang mengantri untuk mendapatkan takjil.

Kegiatan bagi takjil berakhir sekira pukul 18.00 Wib dan semua berjalan dengan aman dan lancar.