Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bank Aceh Cabang Lhokseumawe Belanjakan Baju Lebaran untuk Puluhan Anak Yatim

Sabtu, 15 April 2023 | 11:23 WIB Last Updated 2023-04-17T04:27:17Z

Bank Aceh Cabang Lhokseumawe Belanjakan Baju Lebaran untuk Puluhan Anak Yatim


Detikacehnews.id | Lhokseumawe - Kebahagiaan dan senyuman terpancar dari wajah anak-anak yatim saat diajak oleh pihak Bank Aceh Syariah (BAS) Cabang Lhokseumawe mencari baju baru yang akan mereka kenakan nanti pada Hari Raya Idul Fitri 1444 H, di Suzuya Mall Lhokseumawe, Sabtu, (15/04/2023).

Kegiatan ini merupakan penutupan dari sejumlah program "Ramadhan Berkah" Bank Aceh Syariah Cabang Lhokseumawe yang telah dilaksanakan didalam bulan suci Ramadhan 1444 H.

"Alhamdulillah hari ini merupakan kegiatan penutup dari program "Ramadhan Berkah", kami dari Bank Aceh Cabang Lhokseumawe kembali membelanjakan baju lebaran bersama 50 orang anak yatim di Suzuya Mall Lhokseumawe," kata Pimpinan Bank Aceh Syariah Cabang Lhokseumawe Taufik Saleh kepada media ini, Sabtu (15/04).

Selain membeli baju lebaran untuk 50 anak yatim, Taufik Saleh mengatakan bahwa sebelumnya BAS Cabang Lhokseumawe juga telah menyerahkan santunan anak yatim sebanyak 500 orang dalam wilayah kerja Bank Aceh Cabang Lhokseumawe.

Selain itu, juga pembagian 200 paket iftar, pembagian takjil sebanyak 500 paket, wakaf 50 al qur'an dan bantuan biaya operasional untuk Pesantren QAHA Lhokseumawe, serta bantuan 283 paket sembako untuk petugas kebersihan pada Dinas DLHK Kabupaten Aceh Utara.

Dikatakannya, kegiatan "Ramadhan Berkah" itu, untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Dengan telah menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkannya, diharapkan mampu meraih kemuliaan dan keberkahan di bulan penuh rahmat maghfirah tersebut,” tuturnya.

Untuk itu, Taufik Saleh juga mengharapkan, dengan telah disalurkannya berbagai bantuan tersebut, diharapkan bermanfaat bagi penerimanya, untuk kebutuhan hari raya Idul Fitri 1444 H ini. (Rel).