Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Santuni Puluhan Anak Yatim, PKS Bireuen Sukses Gelar Konsolidasi dan Iftar Jama'i Bersama Nasir Djamil

Minggu, 02 April 2023 | 15:54 WIB Last Updated 2023-04-02T09:01:24Z

Santuni Puluhan Anak Yatim, PKS Bireuen Sukses Gelar Konsolidasi dan Iftar Jama'i Bersama Nasir Djamil
Foto Nasir Djamil bersama pengurus dan kader PKS Bireuen

Detikacehnews.id | Bireuen - Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Bireuen sukses menggelar kegiatan Konsolidasi dan Iftar Jama'i bersama Anggota DPR RI Komisi III, H. M. Nasir Djamil, S.Ag., M.Si di Aula Hotel Fajar Bireuen pada Sabtu, 1 April 2024.

Hal itu dibenarkan oleh Ketua DPD PKS Bireuen, H. Zulfahmi, S.T., M.T., saat dikonfirmasi awak media detikacehnews.id via WhatsApp, Minggu, (2/4/2023).

"Alhamdulillah rangkaian kegiatan Konsolidasi dan Iftar Jama'i bersama Nasir Djamil yang kami gelar kemarin berjalan lancar," ujarnya.

Zulfahmi yang juga Ketua Komisi V DPRK Bireuen menerangkan tujuan dari kegiatan tersebut sebagai salah satu bentuk silaturahim dan memperkuat konsolidasi pengurus, kader, dan simpatisan PKS Bireuen dalam rangka menghadapi Pemilu 2024 nantinya.

Ia juga menambahkan bahwa kegiatan Buka Puasa Bersama pengurus dan kader sudah digelar secara rutin setiap tahunnya guna meningkatkan ukhwah dan kebersamaan yang diwarnai dengan diskusi tentang perbaikan dan pelayanan yang bisa diberikan kepada masyarakat Bireuen.

"Ada ratusan pengurus dan kader yang hadir pada kegiatan kemarin. Tentunya kita harapkan semua ini mendapatkan keberkahan dan Allah ridhai sehingga PKS Bireuen siap merebut kemenangan bersama rakyat kedepannya," tegas Zulfahmi.







Kegiatan Konsolidasi dan Iftar Jama'i PKS Bireuen bersama Nasir Djamil diawali dengan santunan puluhan anak yatim yang diiringi dengan shalawat bersama. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dan arahan dari Nasir Djamil yang juga digadang sebagai kandidat terkuat Calon Gubernur Aceh di Pemilu 2024.

Dalam sambutannya, Nasir Djamil mengatakan kepada pengurus dan kader yang hadir untuk terus mempersiapkan diri agar nantinya layak dipilih oleh masyarakat yang akan mewakili suara mereka di parlemen. Menurutnya, bulan suci Ramadhan menjadi bulan terbaik untuk melatih dan memantaskan diri serta berharap keridhaan dari Allah Swt agar kader PKS diberikan kepercayaan dalam menjalankan amanah rakyat, baik itu ditingkat DPRK, DPRA, DPR RI, Bupati/Wali Kota, Gubernur, dan Presiden.

"Yakin dan optimis serta terus berikhtiar memantaskan diri agar kita mampu meraih kemenangan yang Allah ridhai dan Allah mampukan kita menjalankan amanah rakyat sebaik mungkin," ucapnya memberikan semangat kepada kader PKS yang hadir.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Anggota DPR RI, Anggota DPRA, Anggota DPRK Bireuen, Bacaleg PKS, Pengurus dan Kader PKS Bireuen, Tokoh Masyarakat, dan Tamu Undangan lainnya.


Kegiatan ditutup dengan Buka Puasa bersama dan Shalat Magrib secara berjamaah di Mushala setempat.