Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

PT PLN UP3 Lhokseumawe Ucapkan Terimakasih Kepada Kejari Bireuen

Kamis, 15 Juni 2023 | 14:51 WIB Last Updated 2023-06-27T05:48:01Z


 

Detikacehnews.id | Bireuen – Kajari Bireuen Munawal Hadi, S.H.,M.H didampingi Kasi Datun Kejari Bireuen Hanita Azrica, S.H.,M.H menerima kunjungan PT.PLN UP3 Lhokseumawe bertempat di Ruang Rapat Kajari Bireuen.

Kunjungan silaturrahmi oleh Abdul Muis yang merupakan (Assistent Manager Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan PLN UP3 Lhokseumawe) dengan didampingi oleh Bian Wahyudi selaku (Manager PLN ULP Bireuen), Rangga Bhakti S (Team Leader Pelayanan Pelanggan dan Administrasi) serta Rizki Amla (Staf Pelayanan Pelanggan dan Administrasi).

Manager ULP PT.PLN Kabupaten Bireuen mengucapkan terimakasih kepada Kepala Kejaksaan Negeri Bireuen Munawal Hadi S.H., M.H atas bantuan kerja sama di bidang Perdata Dan Tata Usaha Negara berupa pengawalan aliran dana yaitu pelunasan tagihan listrik PJU Pemerintah Daerah Bireuen pada periode Januari sampai dengan Juni 2023 senilai Rp 14.711.426.799,- (empat belas miliyar tujuh ratus sebelas juta empat ratus dua puluh enam ribu tujuh ratus sembilan puluh sembilan rupiah).

Kajari Bireuen Munawal Hadi, S.H.,M.H menyambut baik kedatangan pihak PT.PLN tersebut dan mengatakan agar PT.PLN untuk berkoordinasi dan bersinergitas dalam rangka penanganan masalah hukum Perdata Dan Tata Usaha Negara.

Selain itu tujuan kerja sama ini adalah untuk memberikan advokasi hukum di dalam maupun di luar pengadilan untuk melakukan pemulihan dan penyelamatan keuangan/ kekayaan aset Negara. Kajari berharap kegiatan seperti ini dapat meningkatkan sinergi dan kolaborasi antara PLN dengan Kejaksaan Negeri Bireuen. Tidak hanya itu melalui kegiatan seperti ini diharapkan juga dapat mewujudkan PT.PLN yang prima dalam melayani bangsa dan Negara.