Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Eratkan Silaturahim, Kejari Bireuen Sukses Gelar Buka Puasa Bersama Insan Pers

Rabu, 03 April 2024 | 08:21 WIB Last Updated 2024-04-03T01:21:00Z

Eratkan Silaturahim, Kejari Bireuen Sukses Gelar Buka Puasa Bersama Insan Pers

 

Detikacehnews.id | Bireuen - Kepala Kejaksaan Negeri Bireuen, Munawal Hadi S.H.,M.H dan jajarannya sukses menggelar buka puasa bersama para insan pers Bireuen di Waroeng Adhyaksa Kejari Bireuen pada Selasa, 2 April 2024.

Buka puasa bersama insan Pers dihadiri lebih kurang 30 Wartawan yang ada di Kabupaten Bireuen beserta para Kasi Kejari Bireuen, para Jaksa dan Pegawai Kejari Bireuen dilaksanakan dalam suasana sederhana dan penuh kekompakan.

Buka puasa bersama dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi antara Personil Kejaksaan Negeri Bireuen dengan para wartawan khususnya di bulan yang penuh berkah bulan suci Ramadhan.

Munawal Hadi dalam sambutannya mengatakan sinergitas antara Kejari Bireuen dengan awak media adalah hal yang wajib dilakukan, kinerja Kejari Bireuen tak lepas dari dukungan para wartawan. Dan Kajari berharap kepada rekan-rekan wartawan agar dapat membantu Kejari Bireuen dalam hal mempublikasikan Kinerja Kejari Bireuen sekaligus juga memberikan masukan untuk kemajuan Kejaksaan Negeri Bireuen khususnya.


Dalam kesempatan buka puasa bersama ini Kajari Bireuen juga memberikan bingkisan berupa bahan pokok kepada para wartawan yang hadir dengan harapan bantuan tersebut dapat membantu rekan-rekan wartawan untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga.