Notification

×

Iklan

Iklan



Tag Terpopuler

Direktur Takabeya Fasilitasi Ambulance Unruk Musawir (7) Penderita Penyakit Bocor Ginjal

Senin, 30 Mei 2022 | 09:23 WIB Last Updated 2022-05-30T02:27:45Z

Detikacehnews.id l Bireuen,- Muklis Tekebeya memfasilitasi ambulance kepada  Musawir  (7) penderita penyakit bocor ginjal dan infeksi ginjal yang dirujuk ke RSUD  Zainal Abidin Banda Aceh. Minggu malam (29/5/2022)

Sebelumnya Afrizal SH memohon bantuan untuk pengantaran Musawir yang saat ini dalam keadaan sakit dikarenakan terkendala akses dan biaya.

Tidak butuh waktu lama setelah mendapatkan kabar Haji Muklis setelah melakukan pengecekan kebenaran informasi tersebut Muklis Takabeya  langsung menginstruksikan anggotanya Azmi Murtal untuk melakukan penjemputan di rumah kediaman Musyawir di Desa Cot Aneuk Batee. Peusangan Siblah Krueng. Kabupaten Bireuen 

Muklis Tekebaya mengatakan, kondisi Musawir sangat memprihatikan dengan kondisi perutnya sudah membengkak dan tidak bisa di tunda tunda lagi, butuh penanganan yang serius.

"Semoga Musawir di berikan kesembuhan dan dapat melakukan aktivitas normal kembali seperti anak anak lainnya"

Sementara Azmi Murtala mengatakan, sektor layanan kesehatan masyarakat memang menjadi salah satu program kita. Ketika ada warga yang sakit dan membutuhkan penanganan lanjutan ambulance Golkar siap mengantar ke fasilitas kesehatan " jelas Azmi Murtala"

Saiful Bahri, ayah dari bocah  penderita bocor ginjal tersebut mengungkapkan pihaknya sangat berterimakasih kepada  Muklis Tekabeya yang telah membantu anaknya untuk menjalani pengobatan di RSUD Zainal Abidin. 

“Saya dan keluarga sangat berterimakasih kepada kepada Muklis Tekabeya  atas kepeduliannya membantu anak saya. Semoga Allah membalas dari semua kebaikan beliau".(*)