Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Anggota Sat Reskrim Polres Simeulue Terima Penghargaan dari Kapolres

Selasa, 28 Juni 2022 | 08:35 WIB Last Updated 2022-06-28T06:48:38Z

Anggota Sat Reskrim Polres Simeulue Terima Penghargaan dari Kapolres

 
Detikacehnews.id | Simeulue - Sebanyak enam (6) orang Anggota Sat Reskrim Polres Simeulue menerima penghargaan dari Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko S.H.,M.H yang telah berhasil mengungkap kasus pembunuhan di Kabupaten Simeulue, Senin (27/6/2022).

Anggota yang mendapat penghargaan itu antara lain dari Sat. Reskrim BRIPKA Jaka Fitrah Ahmad (Kanit Idik I Pidum), BRIPKA Rafikal Ulfa (Kaur Identifikasi), BRIPTU Irsandi (Banit Idik I Pidum), BRIPDAi Doga Digdoyo Sudargo ( Banit Idik I Pidum), BRIPDA M. Irsal (Banit Idik I Pidum) dan BRIPDA Andhika Syaputra (Baur Identifikasi), mendapatkan reward atau penghargaan karena keberhasilan pengungkapan kasus tindak pidana pembunuhan yang terjadi pada hari Rabu tanggal 8 Juni 2022 di Desa Air Dingin Kec. Simeulue Timur Kab. Simeulue.

"Tadi baru saja kita menyaksikan penyerahan penghargaan. Selamat dan terimakasih atas prestasi dan dedikasi. Semoga ini menjadi motivasi untuk kita semua," kata AKBP Jatmiko S.H.,M.H dalam sambutan apel.

Menurut AKBP Jatmiko S.H.,M.H, penghargaan dalam institusi polri merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi personel, karena sebuah prestasi yang berhasil diperoleh melalui kerja keras.

Hadir dalam penyerahan penghargaan itu Wakapolres Simeulue Kompol Azhari, para PJU Polres Simeulue dan para Kapolsek jajaran serta seluruh Personel Polres Simeulue. ***