Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

H. Mawardi R Target PAN Simeulue 4 Kursi DPRK di Pemilu Serentak 2024

Kamis, 30 Juni 2022 | 22:00 WIB Last Updated 2022-06-30T15:00:45Z

H. Mawardi R Target PAN Simeulue 4 Kursi DPRK di Pemilu Serentak 2024

 

Detikacehnews.id | Simeulue - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Simeulue, melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) tahun 2022 di Sekretariat DPD PAN Simeulue Jln. Teuku Umar No 17 Ameria Bahagia - Sinabang hari ini, Kamis (30/6/2022).

Ketua Panitia Zeni Idhar, mengatakan, Rakerda tahun ini mengusung tema “PAN Memilih”. Tema ini sebagai semangat anggota agar senantiasa untuk tetap solid, Sehingga dapat maksimal dalam menghadapi pemilihan umum 2024.

Zeni memaparkan, PAN Simeulue memiliki target meraih 4 kursi Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Simeulue dalam pemilihan umum (pemilu) 2024 nanti. Target tersebut sudah melalui berbagai analisis dan pertimbangan yang matang. Dimana PAN Simeulue memiliki peluang besar meraihnya. Sehingga tinggal bagaimana mempersiapkan mesin partai untuk bisa maksimal sejak dini.

Mari kita saling bahu membahu untuk lebih baik dan saling bersinergi dengan berbagai pihak. Kita bertekad meraih empat kursi di 2024,” kata Zeni dalam sambutannya.

Sementara itu Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Simeulue, H. Mawardi R, S. IP, berharap seluruh anggota PAN di Kabupaten Simeulue bisa saling mendukung, baik dengan sesama pengurus, anggota, kader, masyarakat dan stakeholder lainnya.

H. Mawardi R Target PAN Simeulue 4 Kursi DPRK di Pemilu Serentak 2024



Semangat ini harus dimiliki oleh kita semua. Sehingga kita bisa memberi kontribusi maksimal bagi pembangunan Kabupaten Simeulue,” jelasnya.

Lanjut dia, setiap anggota sudah harus mengencangkan ikat pinggang dan semangat untuk meraih banyak kemenangan di 2024 nanti. Ia mewanti-wanti agar tidak ada bidang yang malas bergerak dan menjadi kendala mesin partai.

Kita butuhkan soliditas, semangat kader dan semangat ukhuwah (menjalin persaudaraan). Jadi apa yang kita cita-citakan, target 4 kursi di DPRK Simeulue bisa tercapai. Kalau begitu, kita bisa optimis mendorong kader kita sendiri di Pilkada,” paparnya.

Ia mengajak seluruh pengurus dan anggota di Kabupaten Simeulue bisa mewujudkan dan menampilkan bahwa PAN adalah milik semua lapisan masyarakat. Dimana semua lapisan masyarakat bisa ikut berpartisipasi tanpa memandang etnis, budaya dan agama.

“Wujud bhineka tunggal ika harus ada di dalam diri kita (PAN). Kalau ingin menang, kita harus terbuka untuk semua lapisan,” pungkasnya

Pantauan media ini, Rakerda PAN Simeulue turut dihadiri oleh Anggota DPRK Simeulue Sardinsyah fraksi Partai PAN.

Rakerda juga dikemas sekaligus penyerahan Surat Keputusan (SK) Pengurus DPD PAN Simeulue priode 2020-2025 dan Kartu Tanda Anggota PAN secara simbolis kepada pengurus DPD Kabupaten Simeulue.(Helman)