Notification

×

Iklan

Iklan



Tag Terpopuler

HMJ Perbankan Syariah IAIN Lhokseumawe Gelar Upgrading dan Raker

Minggu, 26 Juni 2022 | 10:21 WIB Last Updated 2022-06-28T06:55:12Z

HMJ Perbankan Syariah IAIN Lhokseumawe Gelar Upgrading dan Raker

 

Detikacehnews.id | Lhokseumawe - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Lhokseumawe, menyelenggarakan Upgrading dan Rapat Kerja Periode 2022, Sabtu (25/06/2022).

Kegiatan Upgrading dan Rapat Kerja bertujuan untuk memberikan arahan bagi para pengurus baru agar dapat mengetahui pengelolaan organisasi yang baik dan benar, serta dapat membangun semangat pengurus baru. Dan agar kedepannya para pengurus dapat mempersiapkan keperluan-keperluan yang dibutuhkan untuk setiap program kerja yang sudah ditetapkan.

Kegiatan Upgrading dan Rapat Kerja digelar secara Outdoor di Ujong Batee, pengurus yang mengikuti Kegiatan ini lebih dari 50 Mahasiswa/I. Antusias dari para pengurus sangat luar biasa sehingga acara berjalan dengan lancar dan kondusif.

Ladia Septiandini Ketua Umun Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Perbankan Syariah mengatakan "Dari kegiatan Upgrading dan Rapat Kerja ini pengurus HMJ PBS FEBI IAIN lhokseumawe dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsinya sesuai aturan dan ketetapan organisasi, dan juga dapat lebih amanah dalam mengemban tanggung jawab baru dalam satu periode kedepan".

Adapun pemateri pada kegiatan ini adalah Muhammad Fadhil (KETUA SEMA FEBI), Imam Al-Hafiz (DEMISIONER KETUA HMJ PBS 2019/2020) dan Muhammad Alhafiz (DEMISIONER KETUA HMJ PBS 2020/2021).