Notification

×

Iklan

Iklan



Tag Terpopuler

Presiden Indonesia Ultah ke-61, Hj. Rizayati Sampaikan Ucapan Selamat dan Doa

Selasa, 21 Juni 2022 | 10:59 WIB Last Updated 2022-06-21T04:08:43Z

Presiden Indonesia Ultah ke-61, Hj. Rizayati Sampaikan Ucapan Selamat dan Doa

 
Detikacehnews.id | Jakarta – Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya (IRJ) Dr (Cn) Hj. Rizayati, SH, MM, menyampaikan selamat ulang tahun kepada Presiden Joko Widodo, yang hari ini, Selasa (21/6/2022) genap berusia 61 tahun.

Selamat ulang tahun ke 61 tahun bapak Presiden Joko Widodo. Tetap semangat dalam memimpin bangsa dan negara, meski penuh tantangan dan ujian, semoga Bapak Presiden selalu diberi kekuatan lahir batin, diberi Kesehatan, dan dimudahkan segala urusan khususnya yang menyangkut persoalan-persoalan bangsa dan negara,” kata Hj. Rizayati, melalui keterangan yang diterima redaksi, Selasa (21/6/2022).

Presiden Joko Widodo lahir di Surakarta, Jawa Tengah, pada 21 Juni 1961.

Presiden Jokowi memiliki ayah bernama Noto Miharjo dan Ib)u Bernama Sujiatmi. Presiden Jokowi merupakan anak pertama dari empat bersaudara.

Presiden Jokowi menikah dengan ibu Iriana pada tahun1986. Mereka memiliki tiga anak, yaitu Gibran Rakabuming Raka, Kahiyang Ayu, dan Kaesang Pangarep.


Presiden dan Ibu Iriana dikaruniai empat orang cucu. Mereka bernama Jan Ethes Srinarendra, La Lembah Mana, Sedah Mirah Nasution, dan Al Nahyan Nasution.