Notification

×

Iklan

Iklan



Tag Terpopuler

Yuk Ikuti! Kajian Milenial RTA Aceh Utara di Mj8 Coffee Baktiya

Minggu, 26 Juni 2022 | 13:43 WIB Last Updated 2022-06-28T06:54:45Z

Yuk Ikuti! Kajian Milenial RTA Aceh Utara di Mj8 Coffee Baktiya

 

Detikacehnews.id | Aceh Utara - Pengurus Cabang Rabithah Thaliban Aceh (PC RTA) Kabupaten Aceh Utara melalui Pengurus Wilyah Timur dan bekerjasama dengan Dema Ma'had Aly Malikussaleh kembali akan menggelar "Kajian Milenial" dalam waktu dekat ini.

Adapun tempat dan waktunya akan dilaksanakan pada Rabu (malam Kamis) tanggal 29 Juni 2022 di Mj8 Caffe Kecamatan Baktiya Kabupaten Aceh Utara.

Kajian Milenial dengan tema tentang "Gadai" ini akan menghadirkan pemateri Pimpinan Dayah Tarmiyah yaitu Tgk. Sariyulis, S.Ud., M. Sos, atau lebih dikenal dengan sapaan Abana Tarmiyah.

Rais 'Am PC RTA Aceh Utara Tgk. Hafiz Al Mansuri kepada media ini, Minggu (26/06/2022) mengatakan, bahwa ini adalah merupakan kajian kedua kalinya yang dilaksanakan di Mj8 Caffe ini, ia berharap semoga acara berjalan lancar.

Yuk Ikuti! Kajian Milenial RTA Aceh Utara di Mj8 Coffee Baktiya

 

"Ini merupakan kajian yang kedua kita laksanakan di wilayah timur Kabupaten Aceh Utara di Mj8 Caffe yang dikoordinir oleh para Pengurus RTA wilayah timur, kita berharap kedepanya untuk semua wilayah di Aceh Utara, baik wilayah barat, timur dan tengah semoga saja kami mampu mengaktifkan kajian ini di semua wilayah," ujar Tgk. Hafiz.

Seperti diketahui, bahwa PC RTA Aceh Utara telah melaksanakan program unggulan kajian milenial di caffe caffe ini secara rutin setiap bulannya, dimulai sejak dari tahun 2021.

Koordinator Pusat Kajian RTA Aceh Utara Tgk. Murhaban juga menyampaikan, bahwa sebelumnya kegiatan ini secara terus menerus sudah di laksanakan dari sejak awal tahun 2021, yang di pusatkan di Lhoksukon sebagai Ibu Kotanya Kabupaten Aceh Utara.

Tgk. Murhaban yang juga Kabid Humas di organisasi ini lanjut mengatakan, sejak awal tahun 2021 "Kajian Milenial" ini berhasil dilaksanakan secara rutin di Rumoh Kupi Atjeh Lhoksukon, pernah di Hotel Lido Graha, bahkan di tempat wisata kuliner lapangan Lhoksukon.

"InsyaAllah, untuk tahun 2022 ini kita akan melaksanakan kajian seperti ini, secara merata diseluruh wilayah Aceh Utara. Ini berdasarkan hasil kesepakatan dari Rapat Kerja (Raker) tahun 2022," terangnya. (Murhaban)