Notification

×

Iklan

Iklan



Tag Terpopuler

Ketua DPD I Partai Golkar Aceh : Airlangga Layak Jadi Presiden Indonesia

Selasa, 05 Juli 2022 | 06:14 WIB Last Updated 2022-07-04T23:14:32Z

Ketua DPD I Partai Golkar Aceh : Airlangga Layak Jadi Presiden Indonesia
 Foto : Ketua DPD I Partai Golkar Aceh Drs. H. Teuku Muhammad Nurlif, SE



Detikacehnews.id | Lhoksukon - Ketua DPD II Partai Golkar Aceh T. M Nurlif sebut Airlangga Hartarto layak dan punya kans besar menjadi presiden.

Nurlif siap mendukung penuh Ketua Umum Partai Golkar itu untuk mencalonkan diri sebagai calon presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Nurlif pada saat membuka kegiatan konsolidasi struktur, kader dan orientasi fungsionaris Partai Golkar Aceh Utara yang di gelar di Gedung Balai Penglateh Lhoksukon, Senin (04/07/2022).

Menurutnya, Airlangga adalah leadership yang teruji, baik di organisasi profesi maupun organisasi pergerakan, yang saat ini juga masuk dalam kabinet "Indonesia Maju".

"Masih ada 15 bulan lagi waktu kita untuk mengkampanyekan Pak Airlangga sebagai Presiden dan jika Pileg 2024 Golkar jumlah kursinya cukup, kita akan mengusung kader kita sendiri maju di Pilkada, mendatang" ujar Nurlif.

Selain itu, Nurlif menilai Airlangga sebagai sosok yang layak dan pantas mengambil-alih tongkat kepemimpinan Indonesia 2024-2029, yang memiliki kapasitas, kapabilitas, integritas, dan sarat pengalaman.

"Pak Airlangga sangat layak Jadi Presiden Indonesia, beliau juga mempunyai kemampuan teknokratis. Saya meyakini kalau nanti Pak Airlangga ditakdirkan Tuhan menjadi Presiden, Pak Airlangga bisa menjadi solusi bagi Indonesia. Keruwetan yang selama ini terjadi baik dari sisi ekonomi, sosial, maupun budaya Insya Allah bisa diatasi dengan kehadiran Pak Airlangga,” katanya.

Untuk diketahui, acara konsolidasi struktur, kader dan orientasi fungsionaris Partai Golkar Aceh Utara tersebut turut dihadiri oleh Anggota DPRA Dapil V Aceh Utara - Lhokseumawe Dra. Nuraini Maida, Ketua DPD II Partai Golkar Aceh Utara Drs. H. As'adi, seluruh Pengurus dan kaddr DPD II, dan pimpinan kecamatan serta seluruh fungsionaris DPD II Partai Golkar Aceh Utara. (Murhaban)