Notification

×

Iklan

Iklan



Tag Terpopuler

PS Beurandang A Sabet Gelar Juara di Semi Open Turnamen Bola Kaki Cot Girek

Selasa, 05 Juli 2022 | 06:21 WIB Last Updated 2022-07-04T23:21:02Z

PS Beurandang A Sabet Gelar Juara di Semi Open Turnamen Bola Kaki Cot Girek

  

Detikacehnews.id | Aceh Utara - PS Beurandang A Berhasil Sabet Gelar Juara Semi Open Turnamen Bola Kaki Kecamatan Cot Girek 2022, Senin, 04/07/2022

Laga Final Semi Open Turnamen Bola Kaki Kecamatan Cot Girek Tahun 2022 dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-76 dan menyambut HUT RI Ke-77 mempertemukan kedua team PS Beurandang A melawan TR Selection B pada Senin, 04/07/2022.

Saat pertandingan berlangsung kedua team bermain terbuka dan jual beli serangan terjadi sepanjang laga.

Namun, dominasi permainan yang diperlihatkan kesebelasan PS Beurandang A mampu mengendalikan pertandingan sehingga gol tercipta di paruh babak pertama kemelut di depan gawang penjaga gawang TR Selection B berhasil dimanfaatkan oleh pemain kesebelasan PS Beurandang A dan menjadi satu -satunya gol kemenangan di pertandingan partai final sampai menit akhir laga usai.

Pertandingan yang digelar di Stadion Teuku Raja Husein, Desa Cot Girek tersebut turut dihadiri oleh Kapolres Aceh Utara, AKBP Rizal Faisal S.I.K M.I.K, yang diwakili oleh Kompol Rizal Antoni, S.H, Ipda Agus Maulizar Kapolsek Cot Girek, Kapten Inf Hefiady Danramil Cot Girek, Kamaruddin KS.S.TP Camat Cot Girek dan tokoh masyarakat setempat.

Seperti diketahui, kehadiran Wakapolres Aceh Utara mewakili Kapolres Aceh Utara untuk menyerahkan penghargaan berupa Piala untuk team yang keluar sebagai juara dalam Semi Open Turnamen Bola Kaki Kecamatan Cot Girek tahun 2022.

Proses penyerahan Juara 1 diserahkan secara simbolis oleh Kompol Rizal Antoni, S.H berupa trophy dan nominal Rp.3000.000. Sedangkan Runner-up mendapatkan penghargaan berupa trophy dan nominal Rp. 2.000.000 yang diserahkan secara simbolis oleh Camat Cot Girek Kamaruddin KS.S.TP.

Kemudian, Penghargaan Individu Top Score di menangkan oleh Imran pemain PS Beurandang A, mendapatkan reward pendanaan yang diserahkan oleh Ipda Agus Maulizar Kapolsek Cot Girek. (Mukhtar Efendi)