Notification

×

Iklan

Iklan



Tag Terpopuler

Bupati Bireuen Lantik Sejumlah Pejabat Kepala UPTD dan Kepala Subbagian TU Dinkes Bireuen

Senin, 08 Agustus 2022 | 22:08 WIB Last Updated 2022-08-09T02:24:15Z

Bupati Bireuen Lantik Sejumlah Pejabat Kepala UPTD dan Kepala Subbagian TU Dinkes Bireuen

 
Detikacehnews.id | Bireuen - Bupati Bireuen, Dr. H. Muzakkar A. Gani, S.H.,M.Si Menghadiri dan melantik sejumlah pejabat Kepala UPTD dan Kepala Subbagian Tata Usaha pada Dinas Kesehatan Kabupaten Bireuen, Senin, (8/8/2022)

Hal ini sesuai pantauan awak media detikacehnews.id saat berlangsungnya acara di aula Dinas Kesehatan Kabupaten Bireuen

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik dan berharap agar secepatnya membangun sinergi dan kolaborasi ditempat yang baru serta menjadikan tugas ini sebagai peluang dan tantangan untuk memacu prestasi yang lebih baik dari pada sebelumnya, berbuat yang terbaik, berkontribusi secara maksimal untuk kemajuan Kabupaten Bireuen.

"Selamat bagi yang sudah dilantik dan terus bangun sinergi di tempat yang baru untuk kemajuan Bireuen," ujarnya

Ia menerangkan pelantikan pejabat disetiap instansi pemerintah merupakan bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan pengangkatan kapasitas kelembagaan serta merupakan bagian dari pada pembinaan karir ASN. Pengembangan karir ASN tidak dilakukan semata-mata untuk kepentingan pegawai itu sendiri, melainkan pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan penyelenggaraan tugas dan pelayanan publik agar tetap berjalan dengan baik.

Kita harapkan, ASN yang baru saja dilantik untuk terus memacu prestasi terbaik dalam rangka pengkatan kapasitas kelembagaan dan yang utama untuk kemajuan Bireuen, tutupnya