Notification

×

Iklan

Iklan



Tag Terpopuler

Gema Keadilan Bireuen Sukses Gelar Pelantikan dan Rakerda di Takengon

Senin, 31 Oktober 2022 | 11:30 WIB Last Updated 2022-10-31T04:30:56Z

 

Gema Keadilan Bireuen Sukses Gelar Pelantikan dan Rakerda di Takengon

Detikacehnews.id | Takengon - Dewan Pengurus Daerah Gema Keadilan Kabupaten Bireuen sukses menggelar kegiatan Pelantikan dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Takengon, Aceh Tengah pada 29-30 Oktober 2022.

Hal ini dikatakan oleh Ketua DPD Gema Keadilan Kabupaten Bireuen, Amar Fahmi, S.IP saat dikonfirmasi awak media detikacehnews.id via WhatsApp, Senin, (31/10/2022).

"Alhamdulillah kegiatan Pelantikan dan Rakerda Gema Keadilan Kabupaten Bireuen sukses digelar di Takengon pada hari Sabtu dan Minggu kemarin," ujar Amar.

Amar menerangkan bahwa kegiatan tersebut mengambil tempat di Kota Dingin sebagai bentuk refreshing dan mempererat keakraban Pengurus Gema Keadilan Bireuen. Bentuk kegiatan juga dirangkai dengan Camp Kepemudaan dan Tour Wisata Takengon, Aceh Tengah.

"Tujuan dari kegiatan ini yang utama adalah guna mempererat keakraban sesama pengurus agar mereka saling kenal satu sama lain sehingga mudah menjalankan misi organisasi jika pengurus sudah solid," terangnya.

Usai dilantik, Amar Fahmi mengatakan siap berkontribusi menjalankan roda organisasi Gema Keadilan bersama pengurus lainnya. Ia berharap dukungan dan kerjasama yang baik agar organisasi Gema Keadilan dapat berjalan sebagaimana yang diharapkan.

"Mohon dukungan dan kerjasama yang baik agar kita bisa menggerakkan organisasi ini dengan sebaik mungkin," harap Amar.





Sementara itu, Ketua Bidang Kaderisasi DPD PKS Bireuen, Syafie M. Isa yang melantik Pengurus Gema Keadilan Bireuen secara resmi mengatakan agar kepengurusan ini dapat dijadikan sebagai wadah pengembangan diri dengan terus melakukan aksi sosial yang bermanfaat bagi masyarakat. Menurutnya, pemuda adalah harapan bangsa kedepan yang akan meneruskan perjuangan mengelola negara ini menjadi lebih baik.

"Jadikan wadah ini sebagai bentuk pengembangan diri dengan terus melakukan aksi bermanfaat bagi masyarakat lainnya. InsyaAllah kami selaku pembina dan penasehat akan terus membimbing dan mendukung sahabat Gema Keadilan semua agar bersama-sama kita melakukan perubahan yang lebih baik di negeri ini," ujarnya.

"Pemuda harus bermimpi besar bahkan harus melampaui diluar yang dipikirkan orang biasa. Namun, jangan lupa untuk bergerak dengan langkah yang terstruktur dan terukur," tambahnya menyemangati Pengurus Gema Keadilan Bireuen.

Adapun rangkaian kegiatan Pelantikan dan Rakerda Gema Keadilan Kabupaten Bireuen diantaranya pembahasan program kedepan, malam keakraban pemuda bersama senior PKS Bireuen, Senam Go PKS Go, pelaksanaan upacara Hari Sumpah Pemuda ke-94, Pelantikan Pengurus Gema Keadilan Bireuen, dan tour wisata Takengon.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekretaris DPD PKS Bireuen Syahrizal, SP, Ketua Kaderisasi DPD PKS Bireuen Syafie M. Isa, Ketua Bapilu DPD PKS Bireuen Iramadhani, dan seluruh pengurus Gema Keadilan Kabupaten Bireuen.