Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sambut HUT Bireuen ke-23, Gabungan Lima Organisasi Gelar Aksi Darah

Selasa, 04 Oktober 2022 | 20:36 WIB Last Updated 2022-10-04T18:41:11Z

Sambut HUT Bireuen ke-23, Gabungan Lima Organisasi Gelar Aksi DarahdetikAcehNews.id | Bireuen - Dalam rangka memperigati HUT Bireuen ke 23 tahun Gabungan Lima Organisasi Gelar AKsi donor darah kerjasama dengan UTD RSUD Bireuen di Alun-alun Kota Bireuen.selasa 04/10/2022, yang dimulai pukul 09.00 S/d 12.30 Wib.

Azhari, ketua GPA Bireuen mengatakan, aksi sosial donor darah yang dilakukan bersama Masyarakat Pelintas jalan hingga diperoleh terkumpul darah 64 kantong darah untuk membantu menambah ketersediaan darah di UTD RSUD Bireuen yang akhir-akhir ini semakin berkurang dibandingkan dengan kebutuhan untuk para pasien yang membutuhkan.

Donor darah bagian dari program rutin kami jalankan untuk membantu menambah persediaan darah untuk masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.


Ketua Panitia donor darah Herizal mengatakan terimakasih Banyak kepada seluruh pendonor atas kehadiran sangat membantu masyarakat yang membutuhkan darah di UTD RS Fauziah Bireuen sehingga persediaan darah sangat terbatas dengan adanya donor darah ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan ini hasil Raker dan Kerjasama DPC IPeKB Bireuen dengan Gerakan Pemuda Alwasliyah, Yayasan Khairul Ummah dan PD Salimah Bireuen mengharapkan berbagai elemen masyarakat maupun individu untuk Terus melakukan donor darah untuk kesehatan dan mafaatnya luar biasa. ujar Ketua DPC IPeKB Kab. Bireuen Yuswardi S.E.M.Si.

Dan juga dapat membantu pasien yang membutuhkan juga bermanfaat untuk kita cukup besar karena di setiap kekurangan persediaan dapat terus teratasi ,semoga kengiatan ini dapat terus dilakukan dan kami siap selalu bersama dalam aksi sosial, ujarnya