Notification

×

Iklan

Iklan



Tag Terpopuler

Selamat! M. Haikal Kesuma dan Fitriani Terpilih Menjadi Ketos dan Waketos SMAN 3 Bireuen Periode 2022/2023

Selasa, 04 Oktober 2022 | 22:23 WIB Last Updated 2022-10-04T15:23:31Z

Selamat! M. Haikal Kesuma dan Fitriani Terpilih Menjadi Ketos dan Waketos SMAN 3 Bireuen Periode 2022/2023
Foto : M. Haikal Kesuma dan Fitriani yang merupakan Ketua dan Wakil Ketua OSIS terpilih di SMA Negeri 3 Bireuen

Detikacehnews.id | Bireuen - Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIS (Ketos dan Waketos) SMA Negeri 3 Bireuen yang digelar dengan Sistem Pemilu pada Selasa, 4 Oktober 2022 dimenangkan oleh M. Haikal Kesuma (Kelas XI IPS 1) dan Fitriani (Kelas XI IPA 1).

Hal ini dikatakan Wakil Kepala Bidang Kesiswaam SMA Negeri 3 Bireuen, Muhammad, S.Pd saat dikonfirmasi awak media detikacehnews.id di ruang kerjanya.

"Setelah melalui beberapa tahapan, akhirnya Ketua dan Wakil Ketua OSIS SMA Negeri 3 Bireuen Periode 2022/2023 dimenangkan oleh M. Haikal Kesuma dan Fitriani," ujarnya.

Muhammad mengatakan M. Haikal dan Fitriani merupakan pasangan kandidat Calon Ketua dan Wakil Ketua OSIS dengan nomor urut 5 dari 4 pasangan kandidat lainnya. Keduanya dinyatakan menang setelah penghitungan surat suara yang sudah dicoblos dengan total jumlah suara yang sah diperoleh 165.





"Suara kedua pasangan kandidat tersebut sangat jauh lebih unggul dari pasangan kandidat lainnya. Sehingga otomatis keduanya sah dinyatakan sebagai pemenang Pemilihan Ketos dan Waketos pada tahun ini di SMA Negeri 3 Bireuen," tutur Muhammad.

Sementara itu, Kepala SMA Negeri 3 Bireuen mengaku sangat bersyukur dan senang sebab kegiatan Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIS yang digelar dengan Sistem Pemilu dapat berjalan dengan lancar.

Ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah menyukseskan kegiatan dari persiapan pertama hingga berakhir dengan terpilihnya Ketua dan Wakil Ketua OSIS dengan jujur, adil, dan transparan.

"Alhamdulillah sepatutnya kita mengucapkan syukur karena kegiatan yang direncanakan dapat berjalan dengan baik dan kita harapkan kedua kandidat yang sudah terpilih dapat menjalankan amanah ini dengan baik selama setahun kedepan," ungkapnya