Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Selamat! Sarah Savana Dilantik Menjadi Kepala SMP IT Muhammadiyah Bireuen

Sabtu, 08 Oktober 2022 | 19:08 WIB Last Updated 2022-10-08T12:08:41Z

Selamat! Sarah Savana Dilantik Menjadi Kepala SMP IT Muhammadiyah Bireuen


Detikacehnews.id | Bireuen - Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Bireuen, dr. Athaillah A. Latief, Sp.OG., melantik Sarah Savana, S.Pd menjadi Kepala SMP IT Muhammadiyah Bireuen pada Sabtu, 08 Oktober 2022.

Hal ini dikatakan oleh Sarah yang juga Alumni Pendidikan Bahasa Inggris FKIP Universitas Almuslim saat dikonfirmasi awak media detikacehnews.id via WhatsApp.

"Alhamdulillah hari ini saya dilantik sebagai Kepala SMP IT Muhammadiyah Bireuen. Semoga saya bisa menjalankan amanah ini dengan baik," ujarnya.

Ia mengaku bersyukur dan berterimakasih kepada Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan seluruh keluarga SIT Muhammadiyah yang sudah mempercayakan dirinya menjalankan amanah sebagai Kepala SMP IT Muhammadiyah Bireuen.

Dalam kesempatan tersebut, dr. Atthaillah berharap dengan adanya orang baru dalam tanduk kepemimpinan SMP dan Dayah maka akan adanya peningkatan kinerja ke depannya.

"Kita harus optimis bisa memajukan pendidikan di Bireuen. Apalagi Muhammadiyah di Bireuen ini sudah ada jenjang pendidikan, PAUD, TK sampai jenjang perguruan tinggi," ujarnya.



Disamping itu, Direktur SIT Muhammadiyah, Rizki Dasilva, S.Pd.I, MA., menyatakan jika lingkungan kerja Muhammadiyah harus dibangun dengan kekeluargaan.

"Kami tidak bisa mengikat guru dan karyawan dengan uang, tapi yang membuat mereka bertahan karena kenyamanan. Mereka merasa disini adalah keluarga," sebut ustaz Rizki pada saat memberi kata sambutan.

Ia berharap saat kepemimpinan baru ini, sistem kekeluargaan ini juga diterapkan untuk membangun sekolah lebih baik lagi di masa depan.

Kegiatan berlangsung di Aula lantai II Starblack Caffee berjalan dengan sukses dan lancar dan dihadiri seluruh pimpinan dan karyawan SIT Muhammadiyah Bireuen.