Notification

×

Iklan

Iklan



Tag Terpopuler

Senator Fachrul Razi akan Gelar Open Turnamen Bola Kaki di Simpang Mamplam, Berikut Jadwal Pertandingannya!

Rabu, 26 Oktober 2022 | 21:21 WIB Last Updated 2022-10-26T14:21:02Z

Senator Fachrul Razi akan Gelar Open Turnamen Bola Kaki di Simpang Mamplam, Berikut Jadwal Pertandingannya!

 
Detikacehnews.id | Bireuen - Senator DPD RI, H. Fachrul Razi, M.IP akan menggelar Open Turnamen Bola Kaki ke-3 di lapangan Blang Tambue, Kecamatan Simpang Mamplam, Kabupaten Bireuen.

Hal ini dibenarkan oleh dirinya saat dikonfirmasi awak media detikacehnews.id via WhatsApp, Rabu, (26/10/2022).

"InsyaAllah Open Turnamen Senator Fachrul Razi Cup ke 3 Tahun 2022 akan dijadwalkan pada awal November ini," ujarnya.

Politikus muda dari Partai Aceh ini menerangkan bahwa turnamen ini merupakan yang ke 3 digelar sebagai bentuk ajang silaturahim dengan masyarakat sekaligus mencari bibit terbaik pemain sepak bola Aceh di masa yang akan datang.

Ia juga menambahkan hampir dua tahun lebih tidak ada event yang bisa digelar seperti biasanya disebabkan musibah pandemi covid19 yang mengharuskan aktivitas keramaian terhenti sejenak. Untuk itu, di masa pemulihan ini dimulai lagi event yang dinanti masyarakat khususnya bidang olahraga.

"InsyaAllah akan kita mulai lagi turnamen yang sudah dinanti-nanti masyarakat, seperti Open Turnamen Bola Voli yang sedang berlangsung di Kuta Blang dan sebentar lagi akan kita gelar Turnamen Bola Kaki di Simpang Mamplam, Bireuen," terangnya.

Sambungnya, kegiatan Open Turnamen Senator Fachrul Razi Cup 3 Tahun 2022 tersebut akan dibuka perdana pada Rabu, 2 November 2022 di Lapangan Blang Tambue, Kecamatan Simpang Mamplam, Kabupaten Bireuen.

Direncanakan dirinya sendiri yang akan membuka langsung turnamen tersebut dengan jadwal ba'da ashar sekitar pukul 16.30 WIB.

"InsyaAllah pembukaan turnamen nanti akan saya hadiri langsung yang dijadwalkan pada Rabu sore, 02 November 2022 sekitar pukul 16.30 WIB," ujarnya.

Ada 16 tim terbaik yang akan bermain di Open Turnamen tersebut, diantaranya PSKTS Kembang Tanjong vs Juang FC Bireuen, Teupin City Simpang Mamplam vs Putra Lipah FC Bireuen, Colo-Colo FC Aceh Barat vs Rencong Sakti Samalanga, Tanoh Lapang FC Lhokseumawe vc PSAP Sigli, PSLS Lancok Bireuen vs PORKAP FC Lhokseumawe, Z P FC Kota Juang Bireuen vs Akademi Dewantara United, Persiba Blang Kuta Simpang Mamplam vs Langsa FV, dan Galaxy FC Simpang Mamplam vs Kuta Pase FC Lhokseumawe.

"Pertandingan akan dijadwalkan selama dua pekan, dimulai dari 2-16 November 2022. Namun, sewaktu-waktu jadwal bisa saja berubah sesuai kondisi dan keadaan," tuturnya.

Wakil Ketua Komite I DPD RI ini menghimbau kepada masyarakat Bireuen khususnya pecinta sepak bola agar beramai-ramai menyaksikan pertandingan tersebut, guna menyemarakkan sekaligus sebagai ajang silaturahim.