Notification

×

Iklan

Iklan



Tag Terpopuler

Alhamdulillah! Kafilah FASI Bireuen Raih Peringkat 11 Provinsi Aceh

Jumat, 11 November 2022 | 13:55 WIB Last Updated 2022-11-11T06:55:42Z

Alhamdulillah! Kafilah FASI Bireuen Raih Peringkat 11 Provinsi Aceh

 

Detikacehnews.id | Banda Aceh - Kafilah FASI Bireuen menempati peringkat 11 Provinsi Aceh. Ustad Razali Ismail selaku Ketua Umum DPD BKPRMI Bireuen mengatakan bahwa torehan Juara ini berkat prestasi kafilah FASI Bireuen dengan mendapatkan juara 1 Cabang Azan tingkat TKA, juara 3 Cerdas Cermat Al-Qur'an Tingkat TPA, dan Harapan 1 Cabang Kisah Islami dan harapan 1 Cabang Pidato putri.

Prestasi ini jauh meningkat dibandingkan prestasi yang pernah dicapai oleh kafilah FASI Bireuen di Banda Aceh tahun 2019 yang lalu dengan berhasil meraih 2 juara harapan 2, namun pada kesempatan kali ini walaupun kafilah FASI Bireuen belum masuk peringkat 10 atau 5 besar, namun setidaknya Bireuen sudah tampil sangat maksimal dengan berhasil mendapatkan juara 1 dan juara 3.

Disamping itu, Direktur Daerah Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Taman Kanak-kanak Al-Quran (LPPTKA) BKPRMI Bireuen Ustad Muhammad Rizal, MA menambahkan bahwa prestasi tersebut merupakan hasil seleksi santri TPA Se-kabupaten Bireuen yang dilakukan sebulan yang lalu dengan dukungan orang tua para kafilah dan tanpa perhatian pemerintah kabupaten Bireuen dalam pelaksanaan FASI tingkat Provinsi Aceh ini. Insya Allah ditahun berikutnya kami bersama pengurus DPD BKPRMI Bireuen akan terus meningkat prestasi kafilah FASI walaupun tanpa dukungan pemerintah daerah Bireuen.

Secara terpisah Ketua Kafilah Ustadz Mulyadi Zakaria,MA mengucapkan Terima Kasih banyak kepada seluruh donatur yang telah membantu memfasilitasi perjuangan kafilah FASI Bireuen di tingkat Provinsi, begitu juga ucapan Terimakasih kami kepada seluruh pimpinan TPA di kabupaten Bireuen yang sudah melakukan pembinaan Kafilah di masing-masing cabang. Dan Ucapan Terimakasih yang tidak terhingga kepada seluruh orang tua yang telah berpartisipasi aktif dalam mendampingi putra/putri saat pelaksanaan kegiatan FASI di Banda Aceh. Insya Allah FASI Provinsi Aceh tahun 2024, kafilah Bireuen akan menduduki peringkat 5 Besar di Aceh.