Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Anies Baswedan akan Sapa Warga Aceh 3 Desember di Taman Ratu Syafiatuddin

Kamis, 24 November 2022 | 15:11 WIB Last Updated 2022-11-24T08:11:49Z

Anies Baswedan akan Sapa Warga Aceh 3 Desember di Taman Ratu Syafiatuddin

 

Detikacehnews.id | Banda Aceh - Dewan Pengurus Wilayah Partai NasDem Aceh dan relawan Anies di Aceh telah siap mempertemukan Anies Rasyid Baswedan, calon presiden Indonesia dari Partai NasDem, dengan masyarakat di tanah Serambi Mekkah ini.

Momen menyapa warga Aceh, akan kami selenggarakan di "Panggung Silaturrahmi Anies" yang mengambil tempat di Taman PKA Ratu Syafiatuddinsyah, Banda Aceh, dekat kantor gubernur. Panggung Silaturrahmi Anies ini akan berlangsung pada Sabtu pagi, 3 Desember 2022.

Panggung silaturrahmi akan berlangsung diawali dengan acara "Jalan Sehat Bersama Anies" terlebih dahulu yaitu pada sekitar pkl 07.00. Jalan sehat ini "start" dari titik Taman PKA, kemudian berputar satu kali dan tiba kembali di Taman PKA satu jam kemudian atau lebih. Sekitar pukul 08.30 WIB akan dimulai acara mendengar pidato Anies.

Agar ada kegembiraan tambahan karena ada acara jalan sehat bersama Anies, kami pun akan menyediakan "door price", setidaknya berupa dua paket umrah dan dua buah sepeda motor merk "Beat" dan puluhan hadiah hiburan lainnya seperti kulkas dan sebagainya.

Rombongan Anies akan hadir ke Aceh satu hari sebelum acara Jalan Sehat dan pangung silaturrahmi, yaitu pada Jumat, Tanggal 2 Desember. Ia akan mendarat di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM), Blang Bintang.

Disini, rombongan Anies yang dipimpin Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali, akan disambut oleh kader partai NasDem dan para relawan Anies. Dari Bandara SIM, Anies akan menuju Masjid Baiturrahman untuk melaksanakan shalat Jumat di masjid paling agung bagi rakyat Aceh ini. Setelah Jumatan, Anies akan menghadiri undangan Wali Nanggroe ke Meuligoe. Di Meuligoe, Anies, selain akan bertemu dengan Wali Nanggroe Teungku Malik Mahmud, juga akan bertemu dengan sejumlah ulama dan tokoh masyarakat.

Jumat malam, tidak ada kegiatan yang berarti, kecuali Anies akan mengadakan acara bincang-bincang ringan dengan kader NasDem dan realawan.

Anies hadir ke Aceh atas permintaan rakyat Aceh sendiri, yang disampaikan melalui Partai NasDem. Hal serupa juga disampaikan oleh relawan Anies kepada Partai NasDem Aceh. Anies sangat menghormati para relawannya di Aceh. Ia selalu berpesan, NasDem dengan para relawan Anies ini terus menjalin komunikasi yang erat, dan terus harus saling mendukung. Di pihak lain juga, Anies sangat menghormati sikap NasDem dan sikap ketua umumnya, Surya Paloh, yang memberi dukungan kepada Anies untuk menjadi presiden Indonesia tanpa "reserve". Anies yang sangat peka ini, menangkap ketulusan dan keikhlasan Partai NasDem mendukungnya.

Sehubungan dengan kedatangan Anies ke Aceh, kami dari NasDem beserta para relawan Anies di Aceh, menyerukan kepada seluruh masyarakat d Aceh di berbagai penjuru Aceh untuk bergabung bersama di Taman PKA Ratu Syafiatuddinsyah, guna menyapa Anies pada tanggal 3 Desember 2022 pagi tersebut.