Notification

×

Iklan

Iklan



Tag Terpopuler

Gerak Cepat, Mukhlis Takabeya Salurkan Bantuan Sembako untuk Korban Banjir di Bireuen

Minggu, 22 Januari 2023 | 10:18 WIB Last Updated 2023-01-22T03:18:33Z

Gerak Cepat, Mukhlis Takabeya Salurkan Bantuan Sembako untuk Korban Banjir di Bireuen


Detikacehnews.id | Bireuen - Direktur Utama PT. Takabeya Perkasa Group H. Mukhlis, A.Md, SH menyalurkan bantuan sembako untuk korban banjir di dua Kecamatan dalam Kabupaten Bireuen, Sabtu, 21 Januari 2023.

Hal ini dikatakan oleh H. Mukhlis yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bireuen saat dikonfirmasi awak media detikacehnews.id via WhatsApp, Minggu, (22/1/2023).

"Alhamdulillah kami bersama tim langsung bergerak cepat menyalurkan bantuan masa panik kepada korban banjir yang ada di dua Kecamatan dalam Kabupaten Bireuen," ujarnya.

Mukhlis Takabeya mengatakan paket sembako yang disalurkan bersama rombongan ke posko pengungsian di Desa setempat, diantaranya Kemukiman Namploh Kecamatan Samalanga, Desa Gampong Baro, Desa Tanjongan serta di Desa Garap Kecamatan Peulimbang.




"Kami menuju lokasi yang lumayan parah banjirnya sejak diguyur hujan Jumat malam hingga Sabtu," tuturnya.

Di depan para pengungsi, Direktur Utama PT. Takabeya Perkasa Group H. Mukhlis, AMd mengatakan, bantuan yang diantar oleh dirinya itu merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama dan salah satu kegiatan aksi sosial PT Takabeya Perkasa Group untuk selalu sigap membantu masyarakat yang sedang membutuhkan peetolongan.

Mudah-mudahan sembako yang kami antar ini bisa bermanfaat selama di pengungsian. Kepada rekan-rekan lain, saya juga mengajak untuk bersama-sama membantu saudara-saudara yang sedang ditimpa musibah banjir,” ajak Mukhlis Takabeya.

Diketahui, akibat diguyur hujan lebat sejumlah desa di Kecamatan Samalanga dan Kecamatan Peulimbang diterjang banjir. Warga yang rumahnya tergenang banjir memilih mengungsi ke tempat yang aman. Di Masjid serta di Meunasah Desa setempat.