Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Yuk Daftar! PT Rumah Indonesia Terang Buka Peluang Kuliah Sambil Kerja di Australia

Selasa, 17 Januari 2023 | 18:04 WIB Last Updated 2023-01-17T11:07:51Z

Yuk Daftar! PT Rumah Indonesia Terang Buka Peluang Kuliah Sambil Kerja di Australia
Foto : Brosur pendaftaran lowongan kerja sambil kuliah di Australia dari PT Rumah Indonesia Terang


Detikacehnews.id | Jakarta - PT Rumah Indonesia Terang membuka peluang besar bagi masyarakat untuk bekerja sambil kuliah di luar negeri tepatnya di Negeri Kangguru Australia.

Hal ini dikatakan Direktur Utama PT. Rumah Indonesia Terang. Dr. Hj. Cut Nyak Rizayati, SH., MM saat dikonfirmasi awak media detikacehnews.id via WhatsApp, Selasa, (17/1/2023).

"Benar, kami membuka peluang besar-besaran bagi masyarakat yang ingin bekerja sambil kuliah di Australia," ujarnya.

Menurutnya, program Indonesia Terang di awal tahun 2023 ini membuka kesempatan lowongan kerja bagi masyarakat dengan usia minimal 18 - 40 tahun. Jika ada usia di atas 40-50 tahun dapat dikonfirmasikan dari pihak perusahaan dengan lulusan SMP, SMA, SMK, MAN, S1, S2, dan S3.

Penggagas Program Indonesia Terang ini menambahkan penerimaan calon tenaga kerja pun sebesar 1000 pendaftaran dengan seleksi hanya 500 orang yang di terima oleh perusahaan.

"Kesempatan bekerja di Australia dibuka di sektor formal dan skill sesuai bakat melalui proses resmi dan gaji yang cukup menjanjikan sesuai dengan posisinya," tuturnya.

Foto : Direktur Utama PT. Rumah Indonesia Terang. Dr. Hj. Cut Nyak Rizayati, SH., MM 

Adapun lowongan pekerjaan yang dibuka diantaranya :

  1. Bidang Perkebunan
  2. Bidang Pertanian
  3. Dokter Ahli
  4. Perawat (Kesehatan)
  5. Juru Bahasa Indonesia
  6. Perhotelan (Aston)
  7. Juru Masak (Koki/Chef)
  8. Supir (Driver) untuk Hotel Aston
  9. Perkantoran (Administrasi)

Bagi yang berminat diposisi yang di butuhkan saat ini dan memenuhi persyaratan atau kriteria, memiliki kemampuan dan kompentensi, terutama yang menguasai bahasa inggris yang dapat berkomunikasi lisan ataupun tulisan langsung menjadi nilai tambah.

Peserta juga diwajibkan mengikuti privat atau kursus bahasa inggris melalui perusahaan selama 3 bulan. Setelah selesai mengikuti kursus bahasa inggris, pihak perusahaan akan memberangkatkan masing- masing sesuai dengan kriteria posisi yang dilamar.

Jika anda berminat untuk memiliki keahlian dan kemampuan skill dapat mengisi posisi lowongan kerja di perusahan PT. Rumah Indonesia Terang. Silahkan kirimkan berkas lamaran lengkap, CV terbaru melalui email HRD Email.info.rumahindonesiaterang@gmail.com dan Hotline. +62 812-1960-9006

SUbject. Email : posisi_ Nama Anda dan bagi yang berminat untuk melanjutkan Pendidikan ke Perguruan Tinggi dari sarjana (S1) ke Pascasarjana (S2) hingga (S3) dapat melanjutkan di negara tersebut.


Untuk tahap penerimaan calon pekerja akan dilaksanakan proses tes dan interview melalui zoom meeting/Online sesuai posisi masing-masing yang memenuhi kriteria dan kompentensi serta bersedia untuk di tugaskan di Australia atas hasil kerja sama PT Rumah indonesia terang dengan Perusahaan di Australia.

"Bagi putra dan putri yang memiliki kemampuan skill untuk ikut dalam tahap seleksi atau lolos kerja ke luar negeri silahkan mendaftar ya. Apalagi bisa kerja sambil kuliah. Kami tunggu ya!," ucap Hj. Cut Nyak Rizayati.

Info lebih lanjut dapat melihat brosur di atas dan dapat menghubungi nomor yang tertera.