Notification

×

Iklan

Iklan



Tag Terpopuler

Yusri Resmi Mundur dari Ketua DPW Partai SIRA Bireuen

Kamis, 12 Januari 2023 | 13:28 WIB Last Updated 2023-01-12T06:35:22Z

Yusri Resmi Mundur dari Ketua DPW Partai SIRA Bireuen
Foto : Yusri, S.Sos 


Detikacehnews.id | Bireuen - Di tengah hangatnya perbincangan menuju pesta demokrasi Pemilu 2024, Yusri, S.Sos resmi mengundurkan diri dari Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Soliditas Independen Rakyat Aceh (DPW Partai SIRA) Kabupaten Bireuen.

Hal ini dibenarkan oleh Yusri yang merupakan pria kelahiran Samalanga, 10 April 1991 saat diwawancarai awak media detikacehnews.id di salah satu Cafe di Bireuen, Kamis, (12/1/2023).

"Benar, saya sudah resmi mengundurkan diri dari Ketua DPW Partai SIRA Kabupaten Bireuen," tegasnya.

Dalam keterangannya, Yusri mengaku bahwa ia mengundurkan diri dari Partai DPW Partai SIRA Kabupaten Bireuen murni atas keinginan dirinya sendiri, tanpa paksaan dari pihak manapun.

"Murni dari hati nurani saya bahwa saya mengundurkan diri atas keinginan sendiri tanpa paksaan siapapun," terangnya.

Yusri yang juga tercatat sebagai Ketua Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Kabupaten Bireuen ini menyebutkan bahwa dirinya ingin fokus di dunia media saja. Namun, mengenai dunia politik ke depan belum bisa ia putuskan dulu.



Surat keputusan pengunduran dirinya pun sudah dilayangkan kepada Ketua DPP Partai SIRA yang tercatat pada tanggal 2 Januari 2023 menyebutkan bahwa ia mengundurkan diri dari Ketua Partai SIRA Kabupaten Bireuen dan hal ini mengikuti hati nuraninya dan meyakini sesuai pandangan politik dirinya kedepan.

"Terimakasih kepada DPP Partai SIRA yang selama ini sudah mempercakan saya sebagai Ketua Partai SIRA Bireuen dalam menghadapi Verifikasi Partai. Ahamdulillah Partai SIRA sudah menjadi partai peserta Pemilu 2024. Saya yakin Partai SIRA akan berjaya di tahun 2024," ucapnya.

Harapannya, kepada pengurus DPP Partai SIRA agar segera menyelesaikan persoalan yang belum Selesai saat proses Verifikasi Partai di Tahun 2022.